Nicholas Saputra memukau sebagai juru masak dalam ‘Secret Ingredient’, temukan kisahnya dalam serial Filipina ini.

Lambe Katy – Nicholas Saputra, aktor terkenal Indonesia, akan mengambil peran penting dalam serial original Viu Filipina yang sangat dinantikan berjudul “Secret Ingredient.” Dalam proyek ini, Nicholas Saputra akan beradu akting dengan bintang-bintang seperti aktris Filipina Julia Barretto dan aktor Korea Selatan Lee Sang Heon.

Cerita Mengenai Cinta yang Hilang di ‘Secret Ingredient’

“Secret Ingredient” mengisahkan kisah seorang pria elite asal Korea Selatan bernama Hajoon, yang diperankan oleh Lee Sang Heon. Hajoon melakukan pencarian yang berat untuk menemukan cinta sejatinya yang hilang, yang diperankan oleh Julia Barretto sebagai Maya. Nicholas Saputra akan berperan sebagai juru masak atau chef dalam cerita ini. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2024, dan penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama yang penuh intrik dan emosi ini.

Profil Julia Barretto: Aktris dan Model Berbakat

Julia Barretto adalah seorang aktris dan model yang telah membuat dampak besar dalam industri hiburan Filipina. Ia lahir di Marikina pada tanggal 10 Maret 1997, merupakan anak dari aktor terkenal Dennis Padilla dan aktris terkenal Marjorie Barretto. Julia Barretto juga memiliki keturunan dari aktor terkenal Miguel Barretto, menjadikan keluarganya telah lama dikenal dalam dunia hiburan.

Julia Barretto menyelesaikan pendidikannya di Miriam College di Quezon dan lulus dari St. Paul College di Pasig pada bulan Maret 2015. Pada tahun 2020, ia membuat keputusan penting dengan meninggalkan Star Magic dan bergabung dengan Viva Artist Agency. Keputusan ini membuktikan bahwa Julia Barretto adalah seorang artis yang memiliki potensi besar dan berbakat.

Selengkapnya:

Mengenal Julia Barretto, Bersama Nicholas Saputra Aktris Filipina Ini Membintangi Serial Viu Secret Ingredient

Peran Terkenal Julia Barretto dalam Serial Mirabella

Salah satu peran paling terkenal Julia Barretto adalah ketika ia membintangi serial televisi “Mirabella” pada tahun 2014. Dalam serial ini, ia memerankan karakter bernama Mirabella. Penampilannya yang luar biasa dalam peran ini mendapat banyak pujian, membuatnya semakin diakui sebagai aktris muda berbakat di Filipina.

Prestasi dalam Dunia Perfilman dan Televisi

Julia Barretto juga telah mengukir prestasi dalam dunia perfilman. Beberapa film yang ia bintangi termasuk “Vince & Kath & James” (2016), “Love You to the Stars and Back” (2017), “Between Maybes” (2019), “Block Z” (2020), dan “Expensive Candy” (2022). Kehadirannya dalam berbagai genre film telah membuatnya menjadi salah satu aktris yang paling dicari dalam industri ini.

Baca Juga:

Aktor Nicholas Saputra di Serial Filipina Terbaru “Secret Ingredient”

Kesuksesan sebagai Model dan Duta Merek

Selain karier aktingnya, Julia Barretto juga sukses sebagai model yang sangat dikenal. Ia sering tampil di berbagai majalah mode dan menjadi wajah dari beberapa merek terkenal. Julia Barretto telah menjadi duta merek untuk beberapa produk, membuktikan bahwa ia adalah seorang bintang multitalenta yang mendapat banyak pengakuan.


Kimmy Liem