Nicholas Saputra, Julia Barretto, dan Lee Sang Heon Berkolaborasi dalam Serial Viu Filipina

Lambe Katy – Nicholas Saputra, Julia Barretto, dan Lee Sang Heon telah dipastikan akan menjadi bagian dari serial Viu Filipina yang dinantikan berjudul “Secret Ingredient“. Dalam serial ini, Nicholas Saputra akan mengambil peran sebagai seorang juru masak atau chef yang memiliki peran penting dalam cerita yang berlangsung. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai para aktor utama dan detail menarik seputar mereka.

Lee Sang Heon: Aktor dan Model Berbakat asal Korea Selatan

Lee Sang Heon adalah seorang aktor dan model berbakat asal Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tanggal 21 Mei 1996. Ia bukan hanya seorang aktor berbakat, tetapi juga memiliki minat dalam olahraga panjat tebing. Kiprahnya dalam dunia hiburan telah membuatnya semakin dikenal di kalangan penggemar drama Korea atau drakor.

Menurut IMDb, Lee Sang Heon lahir di Seoul, Korea Selatan, namun kemudian pindah ke Hong Kong untuk melanjutkan pendidikannya. Setelah lulus dari sekolah internasional, ia melanjutkan pendidikannya di Jurusan Teater, University of Northampton, Inggris. Ia juga pernah mengikuti audisi XO, Kitty pada tahun 2023, yang menjadi awal dari kariernya di dunia akting.

Selengkapnya:

Profil Lee Sang Heon, Pemeran XO, Kitty yang akan Berakting dengan Nicholas Saputra

Sang Heon telah membintangi berbagai film dan drama terkenal, seperti “Gran Turismo” (2023), “XO, Kitty” (2023), dan “Burning Questions” (2021). Dalam perjalanan karier aktingnya, ia telah berhasil memerankan berbagai karakter yang beragam.

Ia juga memiliki saudara-saudara, termasuk adik laki-laki bernama Eric Puig dan kakak perempuan bernama Gia Kim. Gia Kim sendiri adalah seorang aktris yang berperan dalam serial “XO, Kitty” sebagai karakter bernama Yuri. Kakaknya ini yang memberikan dorongan dan dukungan untuk Sang Heon mengikuti audisi XO, Kitty.

Sinopsis “Secret Ingredient”

“Secret Ingredient” mengisahkan tentang seorang pria elite asal Korea Selatan bernama Hajoon, yang diperankan oleh Lee Sang Heon. Hajoon melakukan perjalanan mencari cintanya yang hilang, yang diperankan oleh Julia Barretto dan bernama Maya. Dalam serial ini, Nicholas Saputra akan berperan sebagai juru masak atau chef yang memiliki peran kunci dalam mengungkap misteri di sekitarnya.

Serial ini direncanakan akan tayang pada bulan April 2024 dan akan menjadi salah satu tontonan yang patut dinantikan oleh para penggemar drama Asia. Dengan kolaborasi aktor-aktor berbakat seperti Nicholas Saputra, Julia Barretto, dan Lee Sang Heon, “Secret Ingredient” diharapkan akan menjadi salah satu serial yang sukses dan menghibur.

Demikianlah informasi mengenai peran Nicholas Saputra dan para aktor lainnya dalam serial Filipina terbaru yang sedang dinanti, “Secret Ingredient”. Semoga serial ini akan memberikan pengalaman menonton yang memikat dan menghibur bagi para penikmat drama Asia di seluruh dunia.


Kimmy Liem