Candil dan The Brokers membawa angin segar ke panggung musik Indonesia, menjanjikan kolaborasi energik dan inovasi dalam setiap nada mereka.

Lambe KatyCandil, sosok yang tidak asing lagi di industri musik Indonesia, baru-baru ini mengumumkan proyek terbarunya. Ia tidak sendirian, kali ini bergabung dengan para rocker ternama dalam sebuah band yang diberi nama The Brokers. Bersama Andy /rif, Ariyo Wahab dari The Dance Company, Zian mantan Zigas, Axl Ramanda dari Drive, dan Richie ‘FM’ Setiawan, eks vokalis Five Minutes, mereka siap mengguncang panggung musik tanah air.

Kolaborasi Unik Para Rocker

Menggabungkan berbagai elemen dari musisi berpengalaman, The Brokers diharapkan membawa angin segar. Dengan kehadiran Pay Burman sebagai produser dan penata musik, proyek ini tidak menetapkan target tertentu. Mereka membiarkan segalanya mengalir secara alami, menunjukkan fleksibilitas dalam kolaborasi.

Meski Andy dan Ariyo tidak dapat terlibat dalam rekaman perdana, Zian dan Axl Ramanda turut serta dalam kolaborasi ini. Richie FM, menggantikan Ariyo di menit-menit terakhir, menambah dinamika dalam proses kreatif. Dengan Pay Burman mengawal produksi, mereka menggarap materi lagu yang mencerminkan karakteristik unik masing-masing vokalis.

Single Debut: Sebuah Pesan Persahabatan

Single debut bertajuk “Thank You” dipilih sebagai materi lagu yang sesuai dengan visi The Brokers. Lagu ini, yang spirit musiknya dipilih oleh Pay, mencerminkan tema persahabatan dan kerjasama. Ini adalah bukti komitmen mereka terhadap musik yang menginspirasi dan mempersatukan.

The Brokers dengan single debutnya, “Thank You”, diharapkan tidak hanya meramaikan industri musik Indonesia tetapi juga membawa pesan positif tentang kekuatan persahabatan melalui musik. Dengan kombinasi unik para musisi ini, The Brokers siap menunjukkan bahwa musik adalah bahasa universal yang menghubungkan semua orang, tidak peduli perbedaan yang ada.

Candil dan rekan-rekannya di The Brokers membuktikan bahwa musik adalah medium yang sempurna untuk menyatukan berbagai karakter dan bakat. Dengan kolaborasi ini, mereka mengajak pendengar untuk merasakan kekuatan musik dalam membangun jembatan antara hati dan jiwa, menginspirasi kita semua untuk melihat kekuatan sejati dari persahabatan dan kerjasama.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.