More on Mumbles segera rilis album perdana dengan lagu lawas terpilih, kini dalam nuansa baru dan lebih segar.

Lambe Katy – Grup musik More on Mumbles segera meluncurkan album perdana mereka. Menjelang peluncuran, terdapat beberapa penyesuaian pada daftar lagu. Salah satu perubahan mencolok adalah pengisian kembali lagu lawas mereka.

Baca Juga:

Joker: Folie √° Deux Sambutan Meriah untuk Sekuel Paling Dinanti

Fans Berperan dalam Kebangkitan Lagu Lama

Kecintaan fans terhadap lagu lawas More on Mumbles menjadi kunci. Kejadian ini bermula ketika para penggemar membagikan kembali lagu lama tersebut di media sosial. Respon positif dan besarnya antusiasme membuat grup ini memutuskan untuk mengemas ulang lagu tersebut.

Lintang dari More on Mumbles mengungkapkan kejutan dan kegembiraannya. “Kaget dan senang melihat reaksi mereka. Menarik melihat ada pendengar baru yang tertarik. Kami senang melihat banyak orang yang menyukai lagu itu,” kata Lintang.

Langkah Besar dengan Sony Music Entertainment Indonesia

Setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, More on Mumbles semakin tidak sabar untuk merilis album ini. Meski sebelumnya telah merilis album secara independen, bergabung dengan label besar memberi mereka kesempatan untuk memperbarui dan meningkatkan kualitas album tersebut.

Awan, salah satu personel, mengungkapkan tentang proses perekaman dan harapan untuk album ini. “Album hampir selesai. Minggu depan kami mulai rekaman vokal. Kami berharap bisa rilis pertengahan tahun ini,” ungkap Awan.

Album ini akan mengusung tema perpisahan, yang berakar dari pengalaman pribadi Awan dan Lintang. Melalui musik, mereka berharap bisa menyampaikan emosi dan cerita yang relatable bagi pendengar.

More on Mumbles telah menunjukkan perjalanan yang menarik dalam industri musik. Dengan dukungan fans dan label besar di belakang mereka, album perdana ini diharapkan tidak hanya sebagai perwujudan dari perjalanan mereka tetapi juga sebagai karya yang bisa diterima dan dicintai oleh lebih banyak pendengar.