Temukan misteri dan teror dalam ‘The First Omen’, prekuel mendebarkan yang menggali asal-usul kejahatan di gereja.

Lambe KatyBioskop tanah air kembali menjadi saksi kehadiran karya horor spektakuler, The First Omen, yang memukau penonton. Bagi penggemar genre ini, judul tersebut menggugah kenangan akan The Omen tahun 1976, yang hingga kini masih terukir dalam ingatan.

Baca Juga:

Mengungkap Misteri Badarawuhi

Prekuel Mendebarkan dari The Omen

The First Omen tampil sebagai babak awal dari saga yang telah menghantui penikmat film horor selama lebih dari empat dekade. Dengan narasi yang menggali asal-usul kejadian menyeramkan, film ini menjanjikan petualangan yang lebih mendalam dan gelap.

Berbeda dari narasi sebelumnya yang mengisahkan Damien, sang anak ajaib dari dunia lain, The First Omen mengajak penonton menyelami konspirasi gelap yang terjadi di lingkungan gereja. Kisah ini dibuka dengan penugasan Margaret Daino, seorang wanita muda Amerika yang berangkat ke Roma untuk mengabdikan diri sebagai biarawati di sebuah panti asuhan gereja.

Perjuangan Margaret Daino Menghadapi Kegelapan

Margaret, dengan kesucian dan keyakinan religiusnya, berusaha menunaikan tugasnya dengan sepenuh hati. Namun, ia segera menemukan bahwa tempat yang seharusnya menjadi simbol kedamaian dan keagamaan itu menyimpan sisi gelap yang tak terduga.

Kegelapan yang menyelimuti Margaret tidak hanya menguji imannya, tetapi juga membawanya pada pertanyaan mendalam tentang esensi keberadaan dan kepercayaan. Simbol-simbol misterius dan kehadiran burung gagak menandai setiap langkahnya, membuka pintu pada dugaan adanya konspirasi di balik dinding gereja.

Konspirasi Gelap dan Upaya Menghidupkan Anti-Kristus

Semakin dalam Margaret menyelidiki, semakin terungkaplah intrik serta ritual-ritual yang mengerikan, yang semuanya berujung pada satu tujuan: kelahiran kembali iblis. Penemuan bahwa gereja yang ia layani mungkin terlibat dalam konspirasi untuk menghidupkan kembali Anti-kristus meninggalkan Margaret dalam keadaan terkejut dan tak percaya.

Ensemble Pemain Berbakat di Balik The First Omen

Dibawah arahan Arkasha Stevenson, The First Omen menghadirkan sederet nama besar dalam industri perfilman, yang siap memperkuat narasi dengan akting memukau. Dari Nell Tiger Free hingga Charles Dance, setiap karakter membawa kedalaman cerita yang tidak terlupakan.

Source Channel : 20th Century Studios
Title : The First Omen | Official Trailer | 20th Century Studios

Rencana awal menayangkan The First Omen pada 5 April 2024, terkejutkan dengan keputusan untuk memajukan tanggal rilis. Kini, penggemar film horor Indonesia telah dapat menikmati kegelapan dan misteri yang dibawa The First Omen sejak 3 April 2024.

Sudah terasa getir dan dinginnya aura yang dibawa The First Omen. Pertanyaannya, apakah Anda siap menyelami kedalaman konspirasi dan misteri bersama Nell Tiger Free dalam perjuangan melawan kegelapan yang mengancam dunia?


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.