Telusuri kesuksesan global single solo V BTS, “FRI(END)S”, yang merajai iTunes di 87 negara dalam waktu singkat.

Lambe KatyV BTS, solois sekaligus anggota grup fenomenal BTS, telah mencetak rekor luar biasa dengan single solo terbarunya, “FRI(END)S“. Menurut sumber terpercaya, lagu ini merajai tangga lagu iTunes Top Song di 87 negara hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis pada 15 Maret.

Baca Juga:

Buat Heboh Doyoung NCT Unggah Foto Cipung

Prestasi di iTunes Worldwide

“FRI(END)S” tidak hanya berhasil di tangga lagu lokal tetapi juga mendominasi tangga lagu Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song, mengukuhkan posisinya sebagai nomor satu.

Diluncurkan tepat pada pukul 13:00 Waktu Korea Selatan, “FRI(END)S” menandai langkah besar V sebagai solois. Lagu ini, yang merupakan bagian dari genre pop soul, merupakan proyek solo pertama V sejak album solo debutnya “Layover” di September 2023.

Kesuksesan “FRI(END)S” juga terlihat dari antusiasme penonton di YouTube. Dalam waktu singkat, video musiknya telah menarik lebih dari 10 juta tayangan, menegaskan popularitas V sebagai artis solo.

Simak Juga

Video Musik yang Trending

Dirilis bersamaan dengan lagu, video musik “FRI(END)S” cepat menjadi trending di berbagai negara. Ini menunjukkan kekuatan visual serta musikal V dalam meraih hati pendengar dan penonton di seluruh dunia.

Mengusung tema pengakuan cinta kepada seorang teman, “FRI(END)S” memperlihatkan sisi lain dari V. Lagu ini, dengan liriknya yang dalam dan musik yang menghanyutkan, telah menjadi favorit banyak orang.

Dalam waktu singkat, “FRI(END)S” telah menjadi fenomena global, membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang menghubungkan hati manusia di seluruh dunia. Kesuksesan ini tidak hanya menambah daftar prestasi V BTS sebagai artis solo tetapi juga menegaskan posisinya di industri musik global.

Source Channel : HYBE LABELS


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.