Raisa merilis “The Girl That I Used To Be”, lagu penghargaan untuk perjalanan hidup perempuan, merayakan kekuatan dan pertumbuhan diri.

Lambe Katy – Di momen International Women’s Day yang berlangsung setiap tanggal 8 Maret, Raisa memberikan kado istimewa berupa single terbarunya, “The Girl That I Used To Be“. Lagu ini hadir sebagai bentuk penghargaan kepada perempuan-perempuan hebat yang telah menapaki perjalanan hidup dari kepolosan remaja hingga kebijaksanaan dewasa.

Baca Juga:

Jupiter Fortissimo Dari Rumor Kematian ke Dunia Hiburan

Raisa menyampaikan, lagu ini adalah untuk memuliakan, mengenang, dan menghargai perjalanan hidup setiap perempuan. Ia mengingatkan bahwa beragam perasaan yang dialami saat ini, baik yang bersifat nostalgis maupun aktual, merupakan bagian dari proses pertumbuhan.

Petra Sihombing, berperan sebagai produser sekaligus pengaransemen, memberikan sentuhan yang membuat lagu ini terasa lebih intim dan personal. Pendekatan minimalis dengan hanya mengandalkan gitar dan vokal menjadikan setiap detail lagu terdengar jelas, menciptakan kesan yang lebih mendalam.

Perayaan Bersama Perempuan Inspiratif

Dalam rangka peluncuran single ini, Raisa mengundang perempuan-perempuan inspiratif dari berbagai latar belakang untuk merayakan International Women’s Day bersama di Jakarta. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang mendukung kebersamaan dan saling menginspirasi, termasuk meditasi dan berbagi pengalaman.

Raisa berharap lagu ini dapat menjadi medium bagi perempuan untuk merasa didengarkan, memudahkan mereka dalam mengungkapkan perasaan, serta menghapus stigma negatif tentang kebahagiaan dan kesyukuran dalam kehidupan.

“The Girl That I Used To Be” kini bisa dinikmati melalui platform streaming digital. Video musiknya juga tersedia di YouTube, membuka lebih banyak kesempatan bagi pendengar untuk terkoneksi dengan pesan yang ingin disampaikan.

Dengan mengedepankan narasi kekuatan dan perjalanan perempuan, Raisa tidak hanya menciptakan sebuah lagu, tetapi juga sebuah gerakan yang menginspirasi. Karya ini mengajak kita semua untuk menghargai dan merayakan setiap proses yang telah dilewati, mengakui kekuatan dan keindahan dalam perubahan, serta mendukung satu sama lain dalam setiap langkah kehidupan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.