Siksa Kubur: oleh Joko Anwar, film horor yang dinantikan, siap menghantui bioskop di Lebaran 2024 dengan kisah seru dan penuh ketegangan.

Lambe Katy – Sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar, baru saja mengumumkan kehadiran karyanya yang terbaru. Siksa Kubur, sebuah film horor, siap meramaikan bioskop tanah air saat lebaran tahun 2024 mendatang. Come and See Pictures, produser Siksa Kubur, merilis trailer resmi, Rabu, 13 Maret 2024, mengumumkan kedatangan film tersebut.

Baca Juga:

Raisa dan Single Terbarunya: “The Girl That I Used To Be”

Dalam sebuah wawancara, Joko Anwar mengungkapkan bahwa Siksa Kubur tidak hanya akan tayang di Indonesia. Sejumlah negara lain tampaknya akan ikut merasakan ketegangan yang ditawarkan oleh film ini, menyusul kesepakatan distribusi internasional yang sedang dalam proses penyelesaian.

Kemungkinan Format IMAX untuk Pengalaman Menonton yang Imersif

Joko Anwar juga menyatakan bahwa ada kemungkinan Siksa Kubur akan ditayangkan dalam format IMAX. Namun, yang terpenting adalah film ini bisa dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, tanpa dibatasi oleh format penayangannya.

Joko Anwar tidak main-main dalam memilih pemain untuk Siksa Kubur. Beberapa nama besar seperti Reza Rahadian, Faradina Mufti, dan Happy Salma, hingga veteran seperti Christine Hakim dan Slamet Rahardjo, akan memeriahkan layar lebar dengan akting mereka. Khususnya untuk Reza Rahadian, film ini menandai kembalinya dia ke genre horor setelah absen selama 16 tahun.

Siksa Kubur menghadirkan horor memukau, meningkatkan adrenalin, dan tersedia luas agar penonton internasional bisa menikmati kreasi Joko Anwar. Dengan cast berbakat dan cerita menarik, film ini diprediksi jadi tontonan penting Lebaran 2024.

Trailer Siksa Kubur by Joko Anwar


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.