Michael Guang Liang tiba di Jakarta untuk konser First Time yang dinantikan, menjanjikan pertunjukan spektakuler bagi penggemar musik.

Lambe Katy – Menjelang pagelaran konser First Time, Michael Guang Liang, penyanyi berbakat dari Taiwan, telah mendarat di Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Kedatangannya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, disambut antusias oleh para penggemarnya.

Baca Juga:

Michael Guang Akan Menggelar Konser Live di Indonesia

Siap Mengguncang Panggung JIExpo Theater

Dengan perasaan yang tidak sabar, Michael Wong – nama lain dari Michael Guang Liang – menantikan untuk beraksi di atas panggung JIExpo Theater Jakarta. Konser yang dinantikan ini akan berlangsung pada tanggal 30 dan 31 Maret 2024, membawa harapan dan kegembiraan bagi banyak orang.

Rindu Jakarta, Rindu Fans

Dalam pernyataannya, Michael mengungkapkan kerinduannya terhadap Jakarta dan antusiasmenya untuk tampil di Indonesia. “Kesempatan istimewa ini merupakan momen yang saya nantikan. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemar,” tuturnya.

Baca Juga:

Michael Guang Liang Siap Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengakui bahwa animo masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap kedatangan Michael. Ini terbukti dengan penambahan hari pelaksanaan konser menjadi dua hari, dari yang semula hanya dijadwalkan sehari.

Tiket Konser: Variasi Harga untuk Semua

Tiket untuk menyaksikan konser spektakuler ini ditawarkan dengan berbagai kategori harga, mulai dari Bronze Rp1.250.000 hingga Super VVIP Rp5.000.000. Kepuasan penggemar menjadi prioritas, mengingat konser ini diharapkan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Michael tidak akan tampil sendirian. Dua artis berbakat Indonesia, Emily Young dan Delon Thamrin, akan membuka konsernya. Kehadiran mereka menambah nilai lebih pada konser yang sangat ditunggu ini.

Tidak hanya penggemar, Michael Guang Liang sendiri menyatakan kebahagiaannya bisa hadir di Indonesia, khususnya Jakarta, untuk berbagi musik dan kegembiraan. “Konser First Time bukan hanya tentang musik, tapi juga tentang membangun kenangan bersama,” kata David Ananda, menutup pernyataan dengan optimisme tinggi.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.