Michael Guang siap menggebrak panggung Indonesia dalam konser live spektakulernya! Jangan lewatkan acara ini.

Penyanyi mandarin yang terkenal, Michael Guang Liang, siap untuk menggebrak panggung Indonesia dalam konser tunggalnya yang bertajuk “First Time Live Concert in Indonesia” pada tanggal 30 Maret 2024 mendatang. Konser ini akan diselenggarakan di JIExpo Theater Jakarta dan dipromotori oleh Color Asia Live.

Kembali ke Tanah Air Setelah Lebih dari Satu Dekade

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menjelaskan bahwa Michael Guang Liang sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011. Setelah lebih dari satu dekade, Michael Guang Liang kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam konser tunggal yang sangat dinantikan. Konser ini akan dibuka oleh penampilan istimewa dari Desy Huang.

David Ananda menambahkan, “Michael Guang Liang tidak hanya datang sendiri, ia akan membawa sebuah band musik live penuh dari Taiwan untuk memastikan penampilan yang tak terlupakan bagi para penggemar di Indonesia. Para penggemar di Jakarta pastinya tidak sabar untuk bertemu dengan Michael Guang Liang dan menciptakan kenangan baru bersama.”

Selengkapnya:

Michael Guang Liang Siap Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Cara Mendapatkan Tiket

Bagi yang ingin merasakan pengalaman konser Michael Guang Liang, tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Tix.id atau melalui laman resmi guangliangjakarta(dot)com. Untuk nasabah OCBC Indonesia, tiket akan mulai dijual pada tanggal 27 Januari 2024, pukul 10.00 WIB, hingga 29 Januari 2024 pukul 23.59 WIB. Sementara itu, tiket akan tersedia untuk umum (baik secara online maupun offline) pada tanggal 30 Januari 2024, pukul 11.59 WIB.

Berikut adalah daftar harga tiket beserta kategorinya:

  1. Super VVIP – Rp5.000.000
  2. Diamond VVIP – Rp3.500.000
  3. Platinum – Rp2.950.000
  4. Gold – Rp2.450.000
  5. Silver – Rp1.950.000
  6. Bronze – Rp1.250.000

Profil Michael Guang Liang

Michael Guang Liang, yang juga dikenal dengan nama Michael Wong, merupakan seorang penyanyi pop Tiongkok yang lahir di Malaysia pada tahun 1970. Ia memulai karier musiknya sebagai bagian dari sebuah duo bersama Victor Wong yang meraih kesuksesan di Taiwan. Namun, pada tahun 2000, duo tersebut bubar dan keduanya memilih untuk berkarier sebagai penyanyi solo.

Hingga saat ini, Michael Guang Liang telah menghasilkan empat album solo yang sukses. Selain itu, ia juga mencatatkan prestasi sebagai aktor dalam film dan drama Tiongkok.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan luar biasa Michael Guang Liang dalam konser live pertamanya di Indonesia. Segera dapatkan tiket Anda dan bergabunglah dalam pengalaman musik yang tak terlupakan ini!


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.