Film Vina: Sebelum 7 Hari menyentuh isu perundungan, menampilkan perjuangan Vina melawan kekerasan. Inspirasi untuk berdiri melawan bully.

Lambe Katy – Pada 8 Mei 2024, dunia perfilman akan dikejutkan dengan peluncuran Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini dibintangi oleh Nayla D Purnama, menggambarkan kisah mengharukan tentang dampak buruk perundungan. Poster resmi yang dirilis menunjukkan Vina, karakter utama, dengan rambut tergerai penuh luka dan darah. Dia tampak menderita, tersungkur di jalanan, sebuah gambaran simbolis tentang kekejaman yang dia alami.

Baca Juga:

Solusi Leo Pictures Menjawab Kontroversi Film Kiblat

Tema Perundungan

Dee Company, rumah produksi di balik film ini, memilih Anggy Umbara sebagai sutradara. Dari pengumuman resmi, terlihat jelas bahwa film ini tak hanya sekedar kisah korban geng motor, tetapi lebih dalam. Ini adalah tentang perjuangan melawan bully, tentang bagaimana tindakan kekerasan dapat merenggut nyawa dan mimpi.

KK Dheeraj, produser film, menekankan bahwa Vina: Sebelum 7 Hari ingin memperlihatkan kelemahan dan ketidakberdayaan korban perundungan. Film ini diharapkan menjadi pengingat akan bahaya perundungan, dengan harapan tidak ada lagi kekerasan terjadi.

Simak Juga

Nayla D Purnama dan Peran dalam Film

Nayla D Purnama membagikan pengalamannya dalam memainkan karakter Vina. Awalnya, ia mengira film ini hanyalah tentang korban geng motor. Namun, seiring cerita berkembang, ia menyadari bahwa film ini lebih dalam, membahas tentang persahabatan dan keluarga. Nayla juga menyoroti perjuangan melawan bully sebagai salah satu elemen penting dalam film, mengajak penonton untuk memahami bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi.

Vina: Sebelum 7 Hari bukan hanya film biasa. Ini adalah cerminan dari realitas sosial yang sering terabaikan. Dengan kisah yang kuat dan pesan yang menyentuh, film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk berdiri melawan perundungan. Mari kita dukung film ini dan bersama-sama melawan kekerasan dalam bentuk apapun.

Source Channel : Cinépolis Indonesia
Title : Official Teaser Trailer VINA SEBELUM 7 HARI – Cinépolis Indonesia


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.