Kisah kepulangan Laura Meizani alias Lolly ke Indonesia, berlatar belakang konflik keluarga dan fakta mengejutkan tentang deportasi.

Lambe Katy – Pada awal Maret, kabar kedatangan Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly ke tanah air menjadi sorotan. Setelah berada di Inggris sejak 2023, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia, mengakhiri jarak yang tercipta akibat konflik keluarga.

Baca Juga:

Kasus Korupsi Timah Suami Sandra Dewi

Perjalanan Lolly dari Inggris ke Indonesia

Lolly tiba di Indonesia dengan latar belakang yang cukup mengejutkan. Spekulasi muncul mengenai tujuan utama kepulangannya, yang banyak dikaitkan dengan upaya rekonsiliasi dengan keluarga, khususnya Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, kekasihnya.

Berbeda dari dugaan banyak pihak, Nikita Mirzani membuka fakta lain. Menurutnya, kepulangan Lolly tidak lain karena ia telah dideportasi dari Inggris. “Dia balik bukan atas keinginannya, tapi karena sudah tidak diperbolehkan kembali ke UK,” ungkap Nikita dalam sebuah tayangan televisi.

Simak Juga

Penyebab Deportasi Lolly

Lolly, remaja 16 tahun itu, dideportasi karena tidak melanjutkan pendidikannya di Inggris, sebuah faktor krusial yang menyebabkan ia harus meninggalkan negeri tersebut. Selama di Inggris, Lolly dikabarkan tinggal di sebuah penampungan, bukan di tempat tinggal yang layak seperti yang sering ia ceritakan.

Meskipun telah menghapus nama Lolly dari daftar ahli waris, Nikita tidak berhenti memantau keadaan dan aktivitas putrinya. Ia berusaha keras agar Lolly dapat tinggal di tempat yang layak selama di Inggris. “Kami pastikan ia tinggal di penampungan yang memadai, bukan penampungan sembarangan,” tambah Nikita.

Dibalik perseteruan dan masalah yang mengemuka, cerita kepulangan Lolly ke Indonesia mengungkap banyak aspek dari dinamika keluarga dan tantangan yang dihadapi oleh mereka yang tinggal jauh dari tanah air. Perseteruan keluarga ini membuka mata banyak orang tentang realitas yang terkadang tersembunyi dibalik glamor kehidupan publik figur.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.