Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan suaminya: Drama perceraian terbaru di dunia selebriti Indonesia. Simak selengkapnya!

Lambe Katy – YouTuber terkenal, Ria Ricis, baru-baru ini menggemparkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Gugatan ini kini tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengungkapkan bahwa sidang cerai perdana mereka akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2024.

1. Mediasi Sebagai Agenda Utama

Menurut Taslimah, pada sidang perdana ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani proses mediasi. “Penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024, yang agendanya adalah sidang perdana dengan tujuan perdamaian. Jika keduanya hadir, maka akan dilakukan mediasi,” ungkap Taslimah.

Baca Juga:

Lolly Mengklarifikasi Aksi Menangis Megap-Megap

Taslimah juga menekankan bahwa dalam proses mediasi ini, pasangan yang menikah pada 12 November 2021 tersebut wajib hadir secara langsung. “Semua perkara perceraian prinsipal harus dihadiri di muka persidangan,” tambahnya. Hanya dalam situasi tertentu, seperti jika salah satu pihak berada di luar negeri, diperlukan surat kuasa istimewa dari kedutaan atau surat keterangan dokter jika ada alasan sakit.

2. Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini, mereka telah diberkati dengan seorang anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Dalam perkara perceraian ini, kita semua berharap agar keduanya dapat menemukan solusi yang terbaik. Semoga mereka bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan suaminya: Drama perceraian terbaru di dunia selebriti Indonesia. Simak selengkapnya!


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.