Lolly mengklarifikasi aksi menangis sampai megap-megap dalam video yang viral. Temukan pemahaman lebih dalam tentang situasinya.

Lambe Katy – Lolly, anak sulung dari Nikita Mirzani, baru-baru ini membuat klarifikasi terkait aksi menangis megap-megapnya yang direkam dalam sebuah video dan diunggah di Instagram Stories awal pekan ini. Dalam klarifikasinya, Lolly merasa sangat terhancurkan dan tidak dipahami oleh orang-orang terdekatnya.

Tidak hanya itu, Lolly juga merasa tidak dapat menerima bahwa ia menjadi bahan hujatan netizen. Ia bahkan mencontohkan pengalaman ibunya, Nikita Mirzani, yang bercerai dengan Antonio Dedola tahun lalu dan bagaimana hal itu berdampak pada pendidikannya di Inggris.

Salah satu contoh yang Lolly berikan adalah keinginannya untuk bersekolah di luar negeri dengan harapan untuk sukses dan membanggakan keluarganya. Ia berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan kesempatan tersebut dan akhirnya berhasil pergi ke luar negeri setelah usaha keras yang dilakukannya di Indonesia.

Drama Perceraian dan Masa Depan yang Berantakan

Namun, harapan Lolly untuk meraih masa depan cerah di Inggris terhenti ketika drama perceraian antara ibunya, Nikita Mirzani, dan Antonio Dedola menjadi sorotan publik. Ia merasa terlibat dalam drama perceraian ibunya, meskipun sebelumnya tidak mengharapkannya.

Lolly mencoba untuk menolak keterlibatannya dengan cara yang baik, namun ibunya tidak menerima penolakan tersebut. Bahkan, ia mengancam, menyakiti, dan merusak hubungan mereka. Lolly kemudian memutuskan untuk menjelaskan perasaan dan situasinya melalui media sosial, berusaha untuk memberikan gambaran tentang apa yang telah dialaminya selama tinggal di Indonesia.

Upaya untuk Menjelaskan yang Berakhir dengan Penolakan

Namun, upaya Lolly untuk menjelaskan keadaan sebenarnya malah berakhir dengan penolakan. Situasi ini semakin diperburuk dengan hujatan yang datang dari netizen. Kondisi ini kemudian membawa Lolly pada tekanan mental yang cukup berat.

Tidak mampu menahan beban perasaannya di tanah asing, Lolly akhirnya melepaskan emosinya dengan menangis. Rekaman tangisannya di media sosial menjadi konsumsi publik dan tersebar di berbagai akun gosip Instagram.

Tidak Dapat Diterima oleh Netizen

Namun, yang lebih menyedihkan lagi, netizen tidak menerima penjelasan Lolly dan terus menghujatnya. Mereka tidak tahu tentang masalah sebenarnya dan realitas yang ada di balik layar dari masa kecil hingga dewasa Lolly.

Dalam situasi yang sulit ini, Lolly berjuang untuk menjelaskan keadaan sebenarnya dan merasa tidak dipahami. Ia juga harus menghadapi hujatan yang datang dari netizen. Semoga Lolly dapat menemukan dukungan dan pemahaman dalam menghadapi permasalahannya.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.