Namira, solois muda, hadir dengan single pertamanya “Bukan Aku yang Kau Cinta”. Temukan kisahnya dalam musik!

Lambe Katy – Namira, seorang solois muda yang cantik, telah memeriahkan kancah musik Tanah Air dengan merilis single perdananya yang berjudul “Bukan Aku yang Kau Cinta“. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang perjalanan Namira dalam menciptakan karya musik ini yang unik dan memikat.

Kolaborasi Bersama Bivo

Single “Bukan Aku yang Kau Cinta” ini adalah hasil karya Namira yang dibantu oleh seorang mentor handal bernama Bivo. Kolaborasi antara Namira dan Bivo menjadi salah satu aspek penting dalam pembuatan lagu ini.

Baca Juga:

Chandra Liow: Konten Kreator Indonesia yang Diterpa Kontroversi

Kisah Tokoh Dalam Lagu

Namira menjelaskan bahwa lirik lagu “Bukan Aku yang Kau Cinta” mengisahkan tentang hubungan antara seorang pasangan. Dalam hubungan tersebut, terdapat unsur toksisitas yang cukup kuat, dan sang cowok tampaknya memiliki kesenangan tersendiri. Sementara itu, sang cewek merasa bahwa dirinya tidak dicintai oleh sang cowok. Konflik ini menjadi pusat cerita yang menggugah perasaan dalam lagu ini.

Peran Bivo Sebagai Mentor

Namira juga berbicara tentang peran penting Bivo sebagai mentornya dalam proses produksi lagu ini. Sebelumnya, Namira telah mengikuti pelajaran vokal selama dua tahun, dan ide untuk menciptakan single ini muncul di tengah proses pembelajarannya. Bivo melihat potensinya dan bersama-sama mereka berdiskusi tentang judul lagu yang tepat, yang akhirnya menjadi “Bukan Aku yang Kau Cinta”.

Kolaborasi Bersama Profesional Musik

Dalam proses pembuatan single ini, Namira tidak hanya bekerja sama dengan Bivo, namun juga melibatkan orang-orang profesional lainnya. Ibunya turut terlibat dalam pembuatan lagu ini, demikian pula dengan Om Edmon yang membantu dalam proses mixing dan mastering. Kak Thomas dari Tobi Project juga memberikan kontribusinya dalam pembuatan lagu ini.

Baca Juga:

Pedangdut Bebizie: Fokus pada Politik Bukan Ani-Ani

Harapan dan Aspirasi Namira

Namira berharap agar single perdananya dapat didengar oleh banyak orang. Ia berharap agar lagunya dapat membuat pendengar merasa terhubung dengan kisah yang terkandung di dalamnya. Namira juga bercita-cita agar lagunya menjadi trending dan viral di berbagai platform seperti Tiktok, Reels IG, dan lainnya.

Dengan merilis single “Bukan Aku yang Kau Cinta,” Namira telah membawa warna baru ke dalam industri musik Tanah Air. Kolaborasi dengan Bivo dan kontribusi dari para profesional musik lainnya membuat lagu ini menjadi karya yang sangat menarik dan layak untuk didengar. Mari dukung Namira dalam perjalanannya untuk menciptakan musik yang menginspirasi dan menghibur.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.