Pedangdut Bebizie menegaskan komitmennya pada politik dan membantah tuduhan sebagai ani-ani. Temukan lebih lanjut di sini.

Lambe Katy – Pedangdut yang juga merupakan calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Bebizie, menegaskan bahwa dirinya tidak menerima tuduhan sebagai ani-ani atau wanita simpanan. Tuduhan ini muncul setelah Bebizie memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Bebizie Menyikapi Tuduhan Ani-Ani

Sejumlah netizen mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan Bebizie untuk terlibat dalam politik, bahkan ada yang secara terang-terangan meminta agar Bebizie tetap fokus menjadi ani-ani dan tidak ikut-ikutan menjadi calon anggota legislatif.

Salah satu netizen bahkan menulis, “Mbak, sudah fokus jadi ani-ani saja. Khawatir nanti ditanya gimana cara memajukan daerah takutnya enggak tahu.

Namun, untuk membungkam tudingan tersebut, Bebizie dengan tegas mengunggah sejumlah bukti aktivitas bisnisnya. Ia memperlihatkan bisnis restorannya yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan ratusan karyawan yang bekerja di sana. Selain itu, ia juga memamerkan lahan sawit yang merupakan salah satu sumber penghasilan terbesarnya. Tak hanya itu, bisnis logistik juga menjadi salah satu usaha yang dijalankan Bebizie, selain kariernya sebagai penyanyi.

Dalam unggahan tersebut, Bebizie menanyakan, “Emang boleh ani-ani punya resto seramai ini? Emang boleh ani-ani punya karyawan resto sebanyak ini?

Baca Juga:

Taylor Swift Marah Besar Atas Foto AI Sensual

Beberapa Bukti Bisnis Bebizie

  1. Restoran di Kelapa Gading
    Bebizie mengelola sebuah restoran yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini berhasil menciptakan ratusan lapangan kerja, membuktikan komitmen Bebizie dalam dunia bisnis.
  2. Perkebunan Sawit
    Bebizie memiliki perkebunan sawit dengan lahan yang cukup luas. Ia mengklaim bahwa bisnis sawit adalah sumber penghasilan terbesarnya, yang menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan sektor pertanian.
  3. Usaha Logistik
    Selain menjadi seorang penyanyi, Bebizie juga terlibat dalam bisnis logistik sebagai salah satu usahanya. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki beragam usaha yang berkontribusi pada ekonomi.

Selengkapnya:

Gerah Dituding Jadi ‘Ani-ani’, Bebizie Tunjukkan Bisnis Resto, Lahan Sawit hingga Fokus Nyaleg

Dukungan dan Kritik dari Netizen

Unggahan Bebizie mendapatkan beragam respons dari netizen. Meskipun sebagian masih skeptis dan menganggapnya sebagai ani-ani berkedok pengusaha, banyak juga yang memberikan dukungan kepada Bebizie dalam perjalanannya sebagai calon anggota legislatif.

Seorang netizen dengan akun @wan** menyatakan, “Ada juga ani-ani berkedok pengusaha atau artis. Masyarakat sudah cerdas, bisa membedakan mana artis dan ani-ani sungguhan. Santai mbak.

Netizen lainnya dengan akun @bay*** juga memberikan semangat kepada Bebizie, “Jahat sekali omongan itu. Semangat, kak.

Terbukti dengan bukti-bukti bisnisnya yang nyata, Bebizie berusaha untuk menjelaskan bahwa ia lebih dari sekadar ani-ani dan memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dalam dunia politik. Ia siap menjalani peran sebagai calon anggota legislatif dengan tekad dan dedikasi yang tinggi.

Bebizie telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bisnis yang sukses dan beragam, serta siap untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan daerahnya melalui politik. Semua tuduhan yang mengaitkannya dengan ani-ani hanya merupakan upaya untuk mengalihkan fokus dari tujuan politiknya yang sesungguhnya.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.