Taylor Swift marah besar atas foto AI sensual. Apa langkah selanjutnya yang akan diambilnya? Temukan informasi selengkapnya di sini.

Lambe Katy – Taylor Swift, salah satu penyanyi pop paling terkenal di dunia, kini sedang berada dalam sorotan atas berita bahwa foto-fotonya telah dimanipulasi oleh Artificial Intelligence (AI) dengan tema sensual. Kabar ini menuai kemarahan besar dari Taylor Swift yang telah membuatnya mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran foto tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Mari kita bahas lebih lanjut.

Manipulasi Foto Taylor Swift oleh AI

Kabar tentang foto-foto Taylor Swift yang dimanipulasi oleh AI pertama kali muncul ketika gambar-gambar tersebut menjadi viral di platform media sosial. Foto-foto ini dibuat sedemikian rupa untuk menciptakan kesan sensual dan menggoda. Kabarnya, tujuan dari manipulasi ini adalah untuk menimbulkan kesan seksual dalam benak Travis Kelce, pacar Taylor Swift.

Reaksi Marah Taylor Swift

Taylor Swift tidak tinggal diam menghadapi berita ini. Ia dikabarkan marah besar atas manipulasi foto-fotonya oleh AI. Meskipun akun yang menyebarkan foto-foto tersebut telah lenyap, Taylor Swift mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terkait insiden ini. Sebuah sumber mengungkapkan, “Apakah tindakan hukum akan diambil atau tidak sedang diputuskan, tapi ada satu hal yang jelas (yakni) gambar-gambar palsu yang dibuat oleh AI ini bersifat kasar, menyinggung, eksploitatif dan dilakukan tanpa persetujuan dan/atau sepengetahuan Taylor.”

Selengkapnya:

Foto AI Taylor Swift Berbau Sensual Buat Geger, Ancam Seret ke Hukum

Platform Media Sosial dan Penghapusan Nama Taylor Swift

Penghapusan foto-foto AI Taylor Swift juga berdampak pada nama Taylor Swift di platform media sosial X. Nama Taylor Swift menjadi tidak dapat dicari lagi di media sosial tersebut. Perwakilan dari platform tersebut mengungkapkan bahwa tindakan ini merupakan langkah sementara untuk menjaga keselamatan dalam masalah ini.

Pertimbangan Taylor Swift untuk Ambil Tindakan Hukum

Meskipun Taylor Swift belum secara resmi memberikan pernyataan terkait foto AI yang mencemarkan namanya, ia sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum. Hashtag ‘Protect Taylor Swift‘ sempat menjadi tren di X, menunjukkan dukungan dari penggemarnya yang merasa bahwa Taylor Swift adalah korban pelecehan online yang tidak pantas.

Kabar tentang foto-foto Taylor Swift yang dimanipulasi oleh AI dengan tema sensual telah menciptakan kehebohan di media sosial. Taylor Swift merasa marah dan sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terkait insiden ini. Penghapusan nama Taylor Swift dari media sosial X juga menjadi perhatian. Semoga tindakan yang diambil oleh Taylor Swift dapat memberikan perlindungan terhadap privasinya dan memberikan pesan bahwa tindakan seperti ini tidak dapat diterima. Kami akan terus mengikuti perkembangan cerita ini dengan cermat.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.