Telusuri kisah “Malam Pencabut Nyawa”, film horor terbaru yang menjanjikan ketegangan dan misteri dalam dunia mimpi yang gelap.

Lambe KatyBase Entertainment kembali menggebrak industri perfilman dengan merilis poster dan teaser “Malam Pencabut Nyawa“. Film ini, dijadwalkan hadir di layar lebar pertengahan 2024, menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan. Teaser singkatnya sudah cukup untuk menarik perhatian dan menimbulkan rasa penasaran.

Baca Juga:

Siksa Kubur: Joko Anwar Siap Gebrak Bioskop Lebaran 2024

Teaser mengungkap sosok Respati, diperankan oleh Devano Danendra, terbangun di dimensi yang berbeda. Ini membawa penonton ke perjalanan dalam dunia mimpi yang gelap dan penuh misteri. Kemampuan unik Respati memasuki alam mimpi secara sadar menjadi kunci utama narasi.

Ketegangan yang Mengintai

Dalam teaser tersebut, kita disuguhkan dengan berbagai adegan menegangkan. Bahaya yang mengancam nyawa Respati tergambar dalam setiap frame, meningkatkan adrenalin penonton.

“Perempuan Tanah Jahanam”, salah satu produksi Base Entertainment sebelumnya, telah menetapkan standar tinggi dengan memenangkan Piala Citra. “Malam Pencabut Nyawa” tampaknya akan mengikuti jejak sukses tersebut, dengan Sidharta Tata sebagai sutradara.

Kolaborasi Emas dengan Sidharta Tata

Sidharta Tata, dikenal lewat “Waktu Maghrib”, membawa sentuhan uniknya ke dalam film ini. Ini adalah proyek ketiga kerja sama dengan Base Entertainment, setelah “Tunnel” dan “The Protocol”.

Shanty Harmayn, produser, memuji Tata atas kemampuannya menciptakan karya yang inovatif. Kerjasama mereka diharapkan membawa nuansa horor yang bukan hanya menakutkan, tapi juga mendalam dan menantang.

Adaptasi Novel “Respati”

Film ini diadaptasi dari novel “Respati” karya Ragil J.P., dengan skenario ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo dan Sidharta Tata. Kombinasi ini diharapkan menghasilkan narasi yang kuat dan memikat.

Devano Danendra, Keisya Levronka, dan deretan aktor berbakat lainnya siap memerankan karakter dalam film yang penuh tantangan ini. Penampilan mereka sangat dinantikan oleh penggemar film.

“Malam Pencabut Nyawa” menawarkan lebih dari sekedar film horor. Dengan cerita yang kuat, eksplorasi dunia mimpi, dan ketegangan yang konstan, film ini siap menjadi fenomena baru di industri film. Mari kita nantikan kehadiran film ini di bioskop dan bersiap untuk pengalaman yang tak terlupakan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.