Tiket konser “First Time” Michael Guang Liang habis! Saksikan kesempatan kedua di JIExpo, Jakarta. Masih ada waktu untuk dapetin tiketnya!

Lambe Katy – Antusiasme pecinta musik Mandarin di Indonesia terhadap Michael Guang Liang tidak perlu diragukan lagi. Penjualan tiket konser “First Time” yang dijadwalkan pada 30 Maret 2024 di JIExpo Theater, Jakarta, membuktikan hal tersebut. Dalam waktu dua jam setelah penjualan umum dibuka, tiket langsung habis terjual.

Kesempatan Kedua Menikmati Magis Michael Guang Liang

Merespons antusiasme yang tinggi, Color Asia Live mengumumkan konser hari kedua pada 31 Maret 2024. Upaya ini merupakan bentuk apresiasi kepada penggemar yang tidak ingin melewatkan kesempatan menonton Michael Guang Liang langsung. Tiket tersedia mulai 5 Februari 2024, dapat dibeli melalui Tiket.com atau situs resmi.

Baca Juga:

Michael Guang Akan Menggelar Konser Live di Indonesia

Pengalaman Unik Bersama Delon Thamrin dan Live Music Band

Konser akan semakin istimewa dengan kehadiran Delon Thamrin sebagai opening act. Penyanyi yang terkenal sejak menang Indonesian Idol Season 1 ini akan memanaskan suasana sebelum Michael Guang Liang tampil. Tak ketinggalan, full Live Music band dari Taiwan akan menemani, menjanjikan penampilan yang spektakuler.

Tiket dan Seatplan: Detail yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagi yang berencana menghadiri, berikut detail tiket dan seatplan:

  • Super VVIP: Rp 5.000.000
  • Diamond VVIP: Rp 3.500.000
  • Platinum: Rp 2.950.000
  • Gold: Rp 2.450.000
  • Silver: Rp 1.950.000
  • Bronze: Rp 1.250.000

Dapatkan tikeynya di situs resmi www.guangliangjakarta.com

Konser “First Time” Michael Guang Liang adalah kesempatan emas bagi pecinta musik Mandarin di Indonesia. Dengan antusiasme yang besar dan persiapan yang matang, konser ini dijanjikan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah musik Mandarin di Indonesia.

FAQ Konser Michael Guang Liang “First Time”

  1. Apa itu konser “First Time” Michael Guang Liang?
    Konser “First Time” adalah pertunjukan live Michael Guang Liang, musisi Mandarin terkenal, yang diadakan di JIExpo Theater, Jakarta.
  2. Kapan konser “First Time” Michael Guang Liang diadakan?
    Konser pertama dijadwalkan pada 30 Maret 2024 dan karena tingginya permintaan, konser hari kedua akan diadakan pada 31 Maret 2024.
  3. Bagaimana saya bisa mendapatkan tiket konser hari kedua?
    Tiket dapat dibeli mulai 5 Februari 2024 melalui aplikasi Tiket.com atau website www.guangliangjakarta.com.
  4. Berapa harga tiket konser “First Time”?
    • Super VVIP: Rp 5.000.000
    • Diamond VVIP: Rp 3.500.000
    • Platinum: Rp 2.950.000
    • Gold: Rp 2.450.000
    • Silver: Rp 1.950.000
    • Bronze: Rp 1.250.000
  5. Siapa yang akan tampil sebagai opening act?
    Delon Thamrin, pemenang Indonesian Idol Season 1, akan tampil sebagai opening act konser “First Time”.
  6. Apakah ada penampilan khusus lainnya?
    Michael Guang Liang akan didampingi oleh full Live Music band dari Taiwan untuk memberikan pengalaman konser yang spektakuler.
  7. Apa yang dilakukan jika tiket sudah habis terjual?
    Dianjurkan untuk terus memantau website resmi dan media sosial Color Asia Live untuk informasi terkini mengenai ketersediaan tiket atau kemungkinan penambahan show.
  8. Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai konser?
    Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan Tiket.com atau kunjungi website www.guangliangjakarta.com.

Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.