Ivan Gunawan Bakal Tinggalkan Indonesia: Rencana Liburan dan Keputusannya yang Mengejutkan, temukan alasannya di sini!

Lambe Katy – Ivan Gunawan, salah satu presenter yang selalu menghibur, akan segera meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat. Keputusannya ini telah menghebohkan publik yang belum siap kehilangan sosoknya yang karismatik. Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk pergi setelah beberapa tahun memandu acara televisi bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Rencana Kepergian yang Menyita Perhatian

Banyak yang penasaran kemana Ivan Gunawan akan pergi dan apa tujuan sebenarnya di luar negeri. Kabar terakhir mengungkapkan bahwa Ivan Gunawan akan berlibur ke luar negeri bersama Maharani Kemala, seorang wanita asal Bali yang juga mendirikan perusahaan kecantikan. Keberangkatan ini bukan hanya sebatas liburan, namun Ivan Gunawan berencana untuk menetap beberapa bulan di luar negeri setelah rombongan mereka kembali ke Indonesia. Beliau telah meminta restu kepada Maharani Kemala untuk rencana ini.

Selengkapnya:

Terungkap Tujuannya ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Minta Restu Pada Wanita Ini

Alasan di Balik Keputusannya

Pada sebuah panggilan video pagi yang dilakukan saat sarapan, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala berdiskusi lebih dalam. Maharani Kemala penasaran dengan alasan Ivan Gunawan ingin tinggal lebih lama di luar negeri dan juga menyinggung soal karier Ivan Gunawan setelah mundur dari dunia televisi.

Ivan Gunawan dengan tegas menyatakan, “Udah lah, aku nggak usah jadi artis lagi.”

Baca Juga:

Ivan Gunawan Umumkan Kepergiannya dari Indonesia

Destinasi yang Belum Pasti

Sementara Ivan Gunawan masih merahasiakan tujuan pastinya, ia mengakui bahwa ia sedang bimbang antara Jerman dan Paris sebagai tempat tinggalnya selama beberapa bulan ke depan. Meskipun ia sangat ingin tinggal di Jerman, namun ia khawatir karena takut akan menjadi “orang tumpangan” di rumah Bunda Corla.

“Aku tuh bingung, antara mau tinggal di Jerman atau Paris. Paling beberapa bulan saja. Tapi kalau di Jerman, kemarin si Corla marah-marah takut aku tumpangin, emang sundel tuh orang,” ujar Ivan Gunawan dengan candaan.

Mantan kekasih Rossa itu juga mempertimbangkan untuk tinggal di Paris, namun bukan di pusat kota. Ia tampaknya ingin mencari suasana yang lebih tenang dan damai untuk melepaskan penat.

Baca Juga:

Ivan Gunawan Sentil Balik KPI

Selamat Tinggal, Tapi Tetap Terhubung

Ivan Gunawan mengucapkan selamat tinggal pada para netizen yang mengikuti perjalanannya. Beliau meminta agar netizen tidak perlu merindukannya karena mereka tetap bisa mengikuti kesehariannya melalui media sosial.

Kepergian Ivan Gunawan mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi keputusannya untuk mencari pengalaman baru di luar negeri patut dihormati. Sementara publik Indonesia akan merindukan kehadirannya di dunia hiburan, mereka tetap bisa menyaksikan perjalanan Ivan Gunawan melalui platform media sosialnya. Semoga Ivan Gunawan mendapatkan waktu yang bermanfaat di luar negeri dan kembali dengan cerita yang menarik untuk dibagikan kepada kita semua.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.