Ivan Gunawan sentil balik KPI dengan sindiran tajam! Desainer kontroversial menyoal aturan dan hiasan yang dipakainya.

Lambe Katy – suara.com Desainer Ivan Gunawan tampaknya masih menyimpan rasa tidak puas setelah menerima teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penampilannya di televisi. Dalam sebuah video di Instagram, Ivan dengan tegas menyindir KPI karena tidak memberikan teguran kepada artis lain yang memiliki gaya serupa dengannya. Dalam video tersebut, Ivan menunjukkan beberapa kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang menggunakan hiasan kepala dan telinga.

Ivan juga memasukkan foto presenter asal Thailand, Jirayut, yang mengenakan hiasan berbentuk bunga-bunga di rambutnya. “KPI ke mana nih?” sindir Ivan pada Sabtu (13/1/2024). Melalui caption video, Ivan secara terang-terangan menandai akun Instagram KPI dan meminta mereka menegur artis dalam video tersebut. “@kpipusat yuk kerja,” ujar Ivan.

Selengkapnya

Ivan Gunawan Sindir Balik KPI, Sengaja Bikin Video yang di Dalamnya Ada Jirayut

Tak hanya itu, Ivan juga menyinggung tentang mahkota yang ia kenakan dalam acara Brownis. Menurutnya, KPI tidak menghargai kerja kerasnya dalam mendapatkan mahkota tersebut. “Kebetulan mahkota gue dapetin dari kompetisi internasional. Itu ajah @kpipusat ngga bisa hargain kerja keras gue,” protes Ivan.

Ivan sebelumnya mendapat teguran dari KPI karena penampilannya yang dianggap terlalu feminin saat menjadi host di program Brownis Trans TV. Saat itu, Ivan mengenakan pakaian berwarna hitam yang mengilap dan berpotongan leher rendah, dengan aksesoris bulu di kedua bahunya, memperlihatkan sedikit bagian dadanya. Kontroversi ini terus berkembang!


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.