Ikuti perjalanan Oswald Cobblepot alias The Penguin dalam mendominasi dunia kriminal Gotham dalam serial terbaru ini.

Lambe Katy – Serial terbaru yang mengambil latar belakang kisah The Batman 2022, The Penguin, telah merilis trailer resminya. Colin Farrell kembali memerankan karakter ikonik Oswald Cobblepot, atau lebih dikenal sebagai Penguin. Serial ini mengisahkan perjalanan Penguin dalam menaiki tangga kekuasaan di dunia kriminal Gotham setelah peristiwa di The Batman.

Baca Juga:

Menghidupkan Kembali Legenda Tinju

Transformasi dan Apresiasi

Dalam trailer tersebut, monolog Penguin mengiringi adegan penuh aksi dan kekerasan di Gotham. Transformasi Colin Farrell menjadi Penguin mendapat sorotan luas, berkat makeup dan prostetik yang mengubahnya menjadi tak dikenali. Kritikus dan penggemar sama-sama memuji perubahan drastis ini.

Penguin adalah salah satu musuh bebuyutan Batman yang legendaris. Sebelum Farrell, karakter ini pernah dihidupkan oleh Burgess Meredith, Danny DeVito, dan Robin Lord Taylor. Masing-masing memberikan interpretasi unik mereka pada karakter ini.

Ensemble Cast

Selain Farrell, The Penguin dibintangi oleh bintang-bintang seperti Cristin Milioti, Michael Zegen, dan Clancy Brown. Mereka membawa kehidupan baru ke Gotham dengan cerita yang lebih mendalam dan kompleks.

Lauren LeFranc dan Matt Reeves membawa keahlian mereka sebagai produser eksekutif, dengan Reeves juga menyutradarai film The Batman. Craig Zobel, dikenal dari karya-karya sebelumnya, mengarahkan tiga episode pertama, menjanjikan kualitas tinggi dari serial ini.

Produksi dan Perilisan

The Penguin akan tayang sebanyak delapan episode. Proses produksi dimulai pada Maret 2023 dan sempat terhenti karena mogok kerja di industri, tetapi kemudian dilanjutkan, menandakan dedikasi tim untuk membawa kisah ini kepada penggemar.

The Penguin menjanjikan sebuah serial yang kaya akan cerita, karakter yang kuat, dan pengembangan dunia Gotham yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dengan pemeran dan tim produksi yang berbakat, serial ini diharapkan akan menjadi tambahan berharga bagi waralaba Batman.

Source Channel: Max
Title: The Penguin | Official Teaser | Max


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.