Sorotan Utama Piala Oscar 2024: Jimmy Kimmel menghidupkan malam dengan humor unik pada film Barbie, Margot Robbie, dan feminisme.

Lambe Katy – Minggu malam (10/3/2024) yang meriah di Dolby Theatre, Los Angeles, menjadi saksi kembali Jimmy Kimmel memimpin acara Piala Oscar. Dengan kecerdasan dan kehangatan khas, ia membuka acara ini.

Dalam pembukaan, Kimmel menyentuh topik hangat: film Barbie. Karya ini, yang mendapat sorotan di beberapa kategori, menarik perhatian tidak hanya karena ceritanya tapi juga sebagai simbol feminisme baru.

Baca Juga:

Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Margot Robbie dan Greta Gerwig: Talenta yang Tak Terlewatkan

Walaupun Margot Robbie dan Greta Gerwig tidak masuk nominasi Aktris dan Sutradara Terbaik, mereka tetap menjadi pusat perhatian. Kimmel, dengan ciri khasnya, tidak melewatkan kesempatan untuk mengangkat hal ini.

Ketika membahas pengaruh Barbie dan Gerwig, Kimmel berhasil membuat penonton memberikan aplaus meriah. Ini menandakan pengakuan atas usaha Gerwig memperkaya ikon feminis ini.

Sindiran Cerdas kepada Anggota Academy

Dengan humor khasnya, Kimmel tidak segan menyindir anggota Academy yang memiliki peran dalam pemilihan nominasi. Dia menegaskan, mereka tidak bisa lepas tangan dari keputusan yang telah dibuat.

Kimmel juga memberikan sapaan khusus kepada Margot Robbie dan Ryan Gosling, yang duduk bersama, menyiratkan kedekatan karakter Barbie dan Ken di luar layar.

Dalam penutupan monolognya, Kimmel bercanda tentang keberuntungan Robbie dan Gosling dalam ‘lotere genetik’, menunjukkan bahwa terkadang ada hal yang lebih berharga dari sekedar penghargaan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.