Ria Ricis & Teuku Ryan bercerai karena ketidakcocokan, sidang perdana di Pengadilan Agama mengungkap upaya damai yang sia-sia.

Ketidakcocokan yang Membawa Ria Ricis & Teuku Ryan ke Pengadilan

Lambe KatyRia Ricis dan Teuku Ryan mengakhiri perjalanan bersama mereka dengan ketidakcocokan yang mendalam. Menurut Hendra K Siregar, kuasa hukum Ricis, kedua pihak telah mencapai jalan buntu. Sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024, tidak membawa hasil.

Sebelum sidang, kedua pihak sudah berusaha mencari solusi damai. Namun, semua upaya tersebut gagal memberikan solusi. “Proses mediasi belum menunjukkan hasil,” kata Hendra, menandakan bahwa perpisahan tampaknya menjadi satu-satunya jalan keluar.

Baca Juga:

Dinamika Rumah Tangga Ricis-Ryan

Sidang Cerai Pertama

Ria Ricis meninggalkan sidang dengan kepala tertunduk, tanpa memberikan komentar. Sebaliknya, Teuku Ryan masih berharap rumah tangga mereka bisa diselamatkan. “Saya telah berusaha sekuat tenaga,” ungkapnya, menunjukkan kesediaannya untuk mempertahankan pernikahan tersebut.

Perpisahan yang Dihadapi dengan Wibawa

Meski berada di tengah proses perceraian, Teuku Ryan memilih untuk menjaga martabat dan tidak membuka aib pasangannya. “Saya tidak akan membalas atau membuka aib,” tegas Ryan, menunjukkan integritas dalam menghadapi situasi sulit.

Baca Juga:

Ria Ricis Gugat Cerai Suaminya Teuku Ryan

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi bukti bahwa ketidakcocokan bisa membawa dua orang ke pengadilan, meskipun telah ada upaya untuk mempertahankan hubungan. Sidang perdana mereka membuka lembaran baru dalam kehidupan masing-masing, dengan harapan dan kekecewaan yang berbaur menjadi satu.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.