Perceraian Mas Pur dan Dwinda Ratna menjadi sorotan, mengakhiri kisah cinta yang penuh haru setelah 5 tahun bersama.

Lambe Katy – Perceraian antara Furry Setya, atau lebih dikenal sebagai Mas Pur, dengan Dwinda Ratna telah menjadi topik pembicaraan hangat. Pasangan ini, yang menikah pada tahun 2018, selama ini dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip negatif.

Mas Pur Mengumumkan Perceraian

Secara mengejutkan, Mas Pur mengungkapkan berita perceraiannya melalui media sosial. Dengan sebuah unggahan di Instagram, ia menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada mantan istrinya, menandai berakhirnya perjalanan mereka bersama.

Kisah cinta Mas Pur, yang sempat mengalami penolakan sebanyak sepuluh kali sebelum akhirnya menikah, kini telah mencapai babak akhir dengan perceraian mereka.

Berita perceraian ini pertama kali dibawa ke publik oleh Mas Pur sendiri melalui akun Instagramnya. Ia membagikan sebuah pesan panjang yang berisi ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada Dwinda Ratna. Keputusan untuk berpisah ini mengejutkan banyak orang, mengingat mereka selama ini tampak bahagia.

Kronologi Perceraian

Mas Pur mengungkapkan bahwa mereka mulai hidup terpisah sejak November 2023. Proses perceraian berlangsung cepat, dengan keputusan final dikeluarkan pada 5 Februari 2024.

Dalam wawancaranya, Mas Pur menjelaskan bahwa perpisahan mereka berlangsung dengan baik. Dwinda Ratna menjadi pihak yang mengajukan gugatan perceraian, sebuah keputusan yang dibuat bersama demi mencapai penyelesaian yang terbaik bagi keduanya.

Dampak Emosional Perceraian

Meskipun perpisahan berlangsung secara amikal, Mas Pur mengakui bahwa ia masih merasakan luka dan kesepian. Lima tahun kebersamaan meninggalkan kenangan yang tidak mudah untuk dilupakan.

Dalam sebuah sesi wawancara, perjuangan Mas Pur untuk mendapatkan cinta Dwinda Ratna juga menjadi sorotan. Ditolak sebanyak sepuluh kali sebelumnya, kisah cinta mereka memang penuh dengan tantangan.

Mas Pur juga menyebutkan bahwa sang istri berharap ia dapat menjadi seperti Raffi Ahmad, sebuah pernyataan yang menarik perhatian banyak orang.

Perceraian Mas Pur dan Dwinda Ratna membuka lembaran baru dalam kehidupan mereka. Meski berakhir, kisah cinta ini tetap meninggalkan pelajaran tentang pentingnya komunikasi dan pengertian dalam sebuah hubungan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.