Nana Mirdad: Pahlawan yang Menyelamatkan Bayi Dibuang di Bali, Kisah Inspiratif Kemanusiaan, cek kelanjutrannya disini!

Lambe Katy – Nana Mirdad baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah menyelamatkan seorang bayi yang dibuang di semak-semak di dekat rumahnya di Bali. Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangganya (ART).

Dalam unggahan stories di Instagram pada Sabtu (20/1), Nana menceritakan bahwa bayi itu ditemukan dalam keadaan telanjang, masih memiliki tali pusar, dan tanpa alas. Bayi itu ditemukan begitu saja di tanah. Meskipun bayi mengalami hipotermia dan badannya kebiruan, Nana memastikan bahwa bayi itu selamat setelah segera mendapat perawatan di rumah sakit.

Selengkapnya

Cerita Nana Mirdad Temukan Bayi Dibuang di Semak Rumah

Nana juga mengunggah posting di feed Instagram pada Minggu (21/1) untuk mengutuk tindakan ibu kandung bayi tersebut. Ia mengatakan bahwa ini sudah kedua kalinya ia menyaksikan tindakan yang sama di dekat rumahnya. Nana berusaha memahami mengapa wanita mungkin enggan memiliki anak, tapi ia anggap tindakan itu sangat kejam dan tak dapat dibenarkan.

Sebagai seorang ibu, Nana mengungkapkan keinginannya untuk merawat dan membesarkan bayi tersebut, tetapi ia menyadari bahwa hal tersebut tidak mudah. Oleh karena itu, ia memilih untuk melapor ke dinas sosial agar bayi tersebut dapat mendapatkan perawatan yang tepat. Bayi tersebut saat ini berada di bawah perawatan medis dan dinas sosial, dan Nana berjanji untuk terus memberikan bantuan yang diperlukan sepanjang diperlukan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.