Polisi tegas klarifikasi terkait surat Selebgram Siskaeee. Penyidikan tetap sesuai jadwal, menegaskan penegakan hukum.

Lambe Katy – viva.co.id, Dalam menghadapi permintaan penundaan pemeriksaan yang diajukan oleh Selebgram Siskaeee, Polisi menegaskan ketidakadaan penundaan tersebut. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, menyatakan bahwa meskipun pihaknya menerima surat dari pengacara Siskaeee, pemeriksaan tetap berjalan sesuai jadwal.

Pemeriksaan Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

“Pemeriksaan tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah kami tetapkan dalam surat panggilan. Hari ini, Jumat 19 Januari 2024, penyidikan akan dilakukan sesuai rencana,” ujar Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak dengan tegas.

Meski polisi masih menunggu kedatangan Siskaeee hingga siang ini, mereka siap mengambil langkah lebih lanjut jika Selebgram tersebut tidak hadir sesuai jadwal. Penegakan hukum tetap menjadi prioritas, dan polisi akan menentukan tindakan selanjutnya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Selengkapnya:

Siskaeee Mangkir Lagi, Polisi Tak Terima Alasannya

Penolakan Terhadap Penundaan Pemeriksaan

Ade Safri Simanjuntak menolak kemungkinan penundaan pemeriksaan hingga proses sidang praperadilan selesai. Meski ada pertimbangan dari kuasa hukum Siskaeee, Ade Safri Simanjuntak menegaskan bahwa penyidikan akan tetap berlanjut hingga ada keputusan dari hakim yang menangani gugatan sidang praperadilan.

Kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting, mengonfirmasi bahwa kliennya belum dapat hadir untuk panggilan kedua pemeriksaan polisi. Alasan yang sama mendasari permintaan penundaan, yakni menunggu putusan gugatan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Alasan Kuasa Hukum untuk Penundaan

Tofan Agung Ginting menjelaskan bahwa penundaan pemeriksaan diminta karena Siskaeee sedang mengajukan gugatan praperadilan atas status tersangkanya. Sehingga, ia berpendapat bahwa pemeriksaan sebaiknya dilakukan setelah putusan praperadilan dibacakan.

Meskipun terdapat permintaan penundaan, polisi tetap bersikeras menjalankan pemeriksaan sesuai jadwal. Dalam menghadapi kompleksitas hukum, penegakan hukum menjadi hal yang tak bisa ditawar. Polisi akan terus berjalan sesuai prosedur, menunggu kehadiran Siskaeee, dan bersiap mengambil tindakan jika diperlukan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.