Kisah inspiratif Keanu Massaid membantu penjual jamu keliling, keajaiban kebaikan hati dalam tindakan nyata.

Lambe Katy – Keanu Massaid dan Angelina Sondakh baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan tindakan baik mereka. Mereka berbagi momen istimewa di mana mereka membantu seorang penjual jamu langganan mereka. Tindakan ini membuat banyak orang terharu dan menginspirasi. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana kisah mereka berdua membantu penjual jamu tersebut.

Momen Bahagia: Keanu Massaid dan Angelina Sondakh

Keanu Massaid, anak dari Angelina Sondakh, memiliki uang saku mingguan sebesar Rp500 ribu. Namun, saat ada tukang jamu langganannya lewat di depan rumah mereka, Keanu memiliki inisiatif luar biasa. Ia memutuskan untuk membeli semua jamu yang ditawarkan oleh penjual tersebut, yang seharusnya hanya berharga Rp200 ribu. Namun, Keanu memberikan uang lebih, sehingga totalnya menjadi Rp300 ribu.

Tidak hanya itu, Keanu juga mengundang penjual jamu, yang bernama Ngatiem, untuk masuk ke dalam rumah mereka. Mereka berbincang-bincang dengan penuh kehangatan. Ngatiem adalah seorang wanita berusia 63 tahun yang telah menjual jamu selama 40 tahun. Dia meneruskan profesi ini dari ibunya, meskipun dia tidak mendapatkan pendidikan formal. Ngatiem harus mencari nafkah untuk keluarganya, termasuk dua anaknya, yang tinggal di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, sementara dia berada di Jakarta bersama suaminya.

Selengkapnya:

Momen Keanu Massaid Jualan Jamu Keliling

Momen Haru: Pemberian Uang dan Doa

Setelah berbincang dengan Keanu Massaid dan Angelina Sondakh, ibu Ngatiyem merasa terharu dan berterima kasih atas kebaikan hati mereka. Keanu memberikan uang sejumlah Rp500 ribu kepada Ngatiem, yang akan digunakan untuk membeli lebih banyak jamu, menyediakan makanan, dan memberikan sebagian untuk cucunya.

Ibu Ngatiyem juga meminta doa dari Keanu dan Angelina Sondakh agar selalu diberikan kesehatan. Mereka berdua merasa tergerak untuk membantu ibu Ngatiyem dalam menjalankan usahanya yang telah berjalan selama empat dekade.

Kisah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan tindakan baik kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Keanu Massaid dan Angelina Sondakh telah menunjukkan contoh nyata tentang pentingnya berbagi kebaikan dan membantu sesama dalam kesulitan.

Bergabunglah Dalam Berbagi Kebaikan

Kisah Keanu Massaid dan Angelina Sondakh mengajarkan kita bahwa kebaikan hati tidak mengenal batas. Setiap orang memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan dalam hidup orang lain. Mari bergabung dalam berbagi kebaikan dan membantu mereka yang membutuhkan, seperti yang telah dilakukan oleh Keanu dan Angelina. Dengan begitu, kita dapat menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua orang.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.