Gideon Tengker laporkan Rieta Amilia dan anaknya ke polisi, kasus pemalsuan surat menjadi sorotan. Simak selengkapnya!

Lambe Katy – Gideon Tengker telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan Rieta Amilia Beta serta dua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker, ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan surat. Laporan ini diajukan melalui kuasa hukumnya, Erles Rareral, dan telah diterima oleh pihak kepolisian pada tanggal 24 Januari 2024.

Penyerahan Bukti Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Dalam proses pelaporannya, Gideon juga menyerahkan bukti surat putusan dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang dikeluarkan pada tahun 2017. Surat ini, meskipun dikeluarkan pada tahun 2017, baru ditandatangani oleh Gideon pada tahun 2021. Gideon menganggap tanda tangan tersebut sebagai bagian dari kesepakatan pembagian aset.

Gideon Tengker hanya memberikan komentar singkat mengenai alasan melaporkan keluarganya ke Polda Metro. Dia menyatakan bahwa tindakan ini didasari oleh kenyataan yang harus diungkapkan, dengan memiliki berbagai bukti dan saksi yang relevan.

Baca Juga:

Rumah Tangga Ria Ricis di Ujung Tanduk

Perseteruan Harta Gono-Gini

Konflik harta gono-gini antara Gideon Tengker dan Rieta Amilia terus berlanjut di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Hingga saat ini, gugatan yang diajukan oleh Gideon belum menemui titik terang. Keputusan Rieta untuk tidak hadir dalam persidangan dengan berbagai alasan telah menambah kerumitan dalam penyelesaian masalah ini.

Ibunda Nagita Slavina ini juga pernah menyampaikan penolakan hadir di persidangan, yang diberitakan langsung oleh Rieta. Pengacara Gideon sebelumnya telah menjanjikan kehadiran Rieta di pengadilan, tetapi pada hari tersebut, surat yang ditunjukkan oleh Rieta dianggap sebagai salinan, bukan surat asli, seperti yang diungkapkan oleh Erles Rareral beberapa waktu lalu.

Dengan kasus ini terus berkembang, kita harus menunggu perkembangan selanjutnya dalam perseteruan harta gono-gini ini yang terjadi di dunia hukum Indonesia. Semoga masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dengan laporan ini, kasus pemalsuan surat Gideon Tengker semakin mendapatkan perhatian hukum yang lebih serius. Saksikan update berita selanjutnya.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.