Kisah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan di ujung tanduk. Kabar gugatan cerai terbaru dan perjalanan mereka.

Lambe Katy – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan benar-benar berada di ujung tanduk. Seperti yang kita ketahui, pemilik nama asli Ria Yunita ini telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang dinikahinya pada tahun 2021 silam.

Kontroversi di Media Sosial

Setelah berita tentang gugatan cerai mereka mencuat ke publik, media sosial segera ramai dengan konten seputar pasangan ini. Salah satu netizen, pemilik akun TikTok dengan nama @cynthiaclaralue, bahkan membuat video reaksi terkait kabar perceraian ini. Dalam kontennya, ia menyampaikan bahwa banyak orang sebelumnya telah menduga terjadinya keretakan dalam rumah tangga pasangan ini.

“Pasti di antara kalian banyak banget yang ngomong sudah diduga, ini kabar yang bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan karena rumor sudah beredar selama beberapa bulan ini bahwa ada keretakan,” begitu katanya dalam kontennya.

Dia menyoroti bahwa berita ini langsung mendapatkan perhatian besar di kanal berita populer dan diserbu oleh komentar netizen. Namun, dia merasa prihatin bahwa dalam situasi sedih seperti ini, tidak semua netizen menunjukkan empati.

Pesan Untuk Netizen

Padahal, dalam situasi sulit seperti ini, kita sebagai manusia seharusnya saling mendukung dan mendoakan satu sama lain. @cynthiaclaralue mengimbau kepada netizen untuk tidak memberikan komentar yang jahat.

“Maksud gue, siapa sih yang mau cerai? Nggak ada, baiknya kita doain aja baik-baik, terutama untuk si anaknya yang sangat lucu, semoga kalaupun mama papanya ada apa-apa tidak mengganggu mentalnya,” tutup TikTokers tersebut.

Respon dari Ria Ricis dan Teuku Ryan

Unggahan @cynthiaclaralue tersebut menjadi viral dan ditonton jutaan kali. Bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan turut meninggalkan jejak di kolom komentarnya.

“Tq ya ka.. gada yang mau kayak gini.. semoga bahagia semuanya,” kata Ria Ricis.

“Minta doanya yang baik2 untuk keluarga kecil kita ya,” ujar Teuku Ryan.

Sidang Cerai Pertama

Sementara itu, sidang cerai perdana mereka akan dilangsungkan pada pertengahan Februari 2024. Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan bahwa sidang pertama ini akan berfokus pada mediasi perdamaian. Keduanya dipanggil untuk hadir, dan kuasa hukum juga diwajibkan hadir dalam sidang tersebut.

Dengan berakhirnya artikel ini, kita menyaksikan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berada dalam situasi yang penuh tantangan. Semoga mereka bisa menemukan jalan keluar yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.