Dua Lipa dan Callum Turner pacaran dengan kisah cinta terbaru Selebriti, Saksikan romansa mereka yang menghangatkan hati!

Lambe Katy – Dua Lipa, pemenang Grammy, kembali mencuri perhatian publik dengan kabar cinta barunya bersama aktor Boys in the Night, Callum Turner. Pada 16 Januari 2024, keduanya secara terbuka menunjukkan kemesraan mereka setelah makan malam di Sushi Park, Los Angeles.

Kencan Pertama dan Momen Mesra

Rumor kencan Dua Lipa dan Callum Turner pertama kali mencuat pada 14 Januari 2024, saat keduanya terlihat mesra di pemutaran perdana proyek terbaru Turner, Masters of Air. Foto-foto kencan malam mereka di Santa Monica, California, segera menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Selengkapnya:

Dikabarkan Pacaran, Dua Lipa dan Callum Turner Pamer Kemesraan

Dua Lipa Bicara Tentang Pemisahan dan Pengaruhnya pada Karya Seninya

Dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone, Dua Lipa membuka diri tentang pengalaman putus cinta baru-baru ini. Penyanyi berusia 28 tahun ini berbagi bahwa mengakhiri hubungan dengan cara yang baik adalah pengalaman baru dan positif baginya. Tanpa memberikan rincian lebih lanjut, Lipa mengungkapkan bahwa hal ini bahkan menginspirasi salah satu lagu favoritnya dalam album yang akan datang.

Kisah Cinta yang Berakhir

Sebelum bersama Callum Turner, Dua Lipa menjalin hubungan dengan sutradara film Prancis, Romain Gavras. Hubungan ini mencuat pada Februari 2023 dan membuat debut karpet merah mereka di Festival Film Cannes pada Mei tahun itu. Namun, hubungan tersebut dikabarkan berakhir pada awal Desember 2023.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.