Tampilan awal Ruben Onsu dalam mendirikan BENS Inovasi Indonesia di dunia kecantikan, simak ulasan berikut ini!

Lambe Katy – Ruben Onsu, Machmud Luthfi Huznain, dan Shanker R. S telah bergabung dalam upaya menciptakan bisnis baru di industri kecantikan Indonesia dengan mendirikan BENS Inovasi Indonesia. Dalam langkah ambisius ini, suami dari penyanyi dan presenter terkenal, Sarwendah, ingin menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi seperti skin care, body care, dan kosmetik.

Membuka Peluang bagi UMKM

Ruben Onsu melihat bahwa banyak individu kreatif memiliki ide-ide brilian, namun sering kali kesulitan merealisasikannya karena keterbatasan modal. Oleh karena itu, ia ingin membuka peluang bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memiliki brand mereka sendiri dalam industri kecantikan. Ruben Onsu secara tegas menyatakan, “Kami mendukung mereka untuk memiliki brand sendiri dan merasa bangga dengan karyanya.”

Alasan Memilih Industri Kecantikan

Ruben Onsu menjelaskan bahwa pilihan ini didasarkan pada kesulitan dalam membangun kepercayaan di industri kecantikan. “Cukup sulit karena kita harus memberikan kepercayaan pada orang lain. Kita harus meyakinkan bahwa brand kita bagus. Saya pun menggunakan produk BENS Inovasi Indonesia di wajah saya terlebih dahulu, baru orang banyak percaya,” ungkapnya.

Meskipun berada dalam persaingan ketat, Ruben melihat peluang di tengah kesulitan ini. Ia percaya bahwa BENS Inovasi Indonesia bisa menjadi inovasi baru yang memberikan harapan bagi banyak orang.

Selengkapnya:

Ruben Onsu Rambah Bisnis Kecantikan, Buka Peluang UMKM Punya Brand Sendiri

Membangun Brand Bersama UMKM

Yang menarik, BENS Inovasi Indonesia bukanlah brand milik Ruben Onsu, melainkan sebuah platform bagi para pelaku UMKM untuk menciptakan brand mereka sendiri. Ruben menjelaskan, “Ini bukan hanya tentang brand saya, tapi tentang membantu mereka membangun brand mereka di pabrik BENS Inovasi Indonesia.”

Selain Ruben Onsu, perusahaan ini juga melibatkan Machmud Luthfi Huznain dan Shanker R. S. Kedua entrepreneur ini sangat peduli terhadap kesehatan kulit dan terus berinovasi. Mereka menawarkan produk beragam, mulai dari skincare, hair care, body care, parfum, hingga minuman herbal, semuanya dengan label pribadi yang dapat disesuaikan dengan visi dan misi konsumen.

Kualitas dan Kebersihan Terjamin

Berkantor di Kota Solo, BENS Inovasi Indonesia berkomitmen untuk menjaga standar kualitas tinggi. Setiap produk melewati uji coba teliti dengan fasilitas produksi modern, memastikan kualitas dan kebersihan produk. Timnya dengan keras memastikan bahwa mulai dari formula hingga kemasan produk, semuanya memenuhi standar yang ketat.

Ruben Onsu menegaskan perbedaan BENS Inovasi Indonesia dengan produk serupa milik selebriti lainnya. “Kayanya ga ada beda sebenernya. Bedanya, ini bukan hanya brand saya, tapi saya mengajak mereka untuk membuat brand sendiri di pabrik BENS Inovasi Indonesia,” katanya.

Dukungan Keluarga dan Harapan

Bunda Sarwendah juga sangat mendukung langkah ini, meskipun memiliki brand sendiri. Ruben Onsu mengungkapkan pentingnya berdiskusi dengan baik, karena audiens dan pembeli keduanya berbeda. Dengan penuh doa, ia dan Sarwendah berharap agar semua berjalan lancar dalam upaya memajukan industri kecantikan Indonesia.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.