Antisipasi peluncuran Toy Story 5 pada 19 Juni 2026, Duo ikonik Woody dan Buzz siap menghadirkan petualangan baru yang mengharukan.

Lambe KatyDisney dan Pixar telah resmi mengumumkan bahwa Toy Story 5 akan menyapa penggemar pada 19 Juni 2026. Dilansir dari hypebeast.com Penantian selama tujuh tahun setelah film keempat, yang dirilis pada 2019, akan terbayar dengan debut sekuel kelima ini di bioskop.

Baca Juga:

Joker: Folie √° Deux Sambutan Meriah untuk Sekuel Paling Dinanti

Karakter Ikonik dan Dinamika Baru

Duo favorit, Buzz Lightyear dan Woody, diprediksi akan memperkuat kembali tali persahabatan mereka. Setelah perpisahan di film sebelumnya, reuni ini sangat dinantikan. Woody, yang memilih untuk bersama Bo Beep, akan kembali bersatu dengan Buzz Lightyear, menciptakan momen-momen menarik.

Tom Hanks dan Tim Allen kembali untuk mengisi suara karakter ikonik Woody dan Buzz Lightyear. Penampilan Tim Allen di The Tonight Show November 2023 membocorkan sedikit tentang keterlibatan mereka. Bob Iger, CEO Disney, telah mengonfirmasi proses pembuatan sekuel kelima, meminta kedua aktor tersebut untuk kembali memberikan suara pada karakter legendaris ini.

Keseruan Lain dari Disney pada 2026

Disney tidak hanya menghadirkan Toy Story 5 pada 2026. Beberapa judul lain seperti film baru Star Wars, The Mandalorian & Grogu, serta sekuel terbaru Moana, juga akan dirilis. Tron: Ares akan melengkapi daftar film yang dinantikan, menambah keseruan bagi pecinta film di tahun tersebut.

Antisipasi tinggi terhadap Toy Story 5 menandakan betapa franchise ini sangat dicintai. Kembalinya karakter favorit dan suara ikonik menjanjikan sebuah petualangan baru yang tidak hanya menghibur tapi juga menghangatkan hati. Disney, sekali lagi, siap membawa keajaiban ke layar lebar.