Terbuka hati setelah kehilangan Glenn Fredly, Mutia Ayu menceritakan perjalanan hidupnya, kesetiaan pada kenangan, dan cinta abadi.

Lambe Katy – Dalam kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Mutia Ayu terlihat tegar meski bayangan kehilangan suaminya, Glenn Fredly, masih membayangi hari-harinya. Dalam wawancara terbarunya, Mutia membagikan potret kehidupannya setelah kepergian sang musisi yang begitu dicintainya.

Keterbukaan Mutia Ayu tentang Pencarian Pasangan Baru

Meski sudah beberapa waktu sejak kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu mengungkapkan bahwa ia belum merencanakan untuk mencari pasangan hidup baru. Dalam suasana yang tenang dan penuh kejujuran, Mutia menyatakan bahwa fokus utamanya saat ini adalah sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang akan segera berusia 4 tahun.

Rasa Rindu yang Tak Terlupakan

Dengan mata berkaca-kaca, Mutia Ayu mengakui bahwa rasa rindunya terhadap Glenn Fredly masih menyala. Meski usianya baru 28 tahun, Mutia merasa bahwa kisah cintanya dengan Glenn akan terus hidup dalam kenangan dan kehangatan.

Meski begitu, Mutia Ayu menegaskan bahwa ia tidak menutup diri terhadap kemungkinan memiliki pendamping hidup di masa depan. Dalam kebijaksanaannya, ia mempercayakan segala urusan ini kepada Tuhan dan bersedia mengikuti rencana-Nya.

Selengkapnya:

Belum Ada Niatan Menikah Lagi, Mutia Ayu Ingin Fokus Urus Anak

Kisah Haru di Balik Kepergian Glenn Fredly

Sebagai informasi tambahan, Glenn dan Mutia diberkati dengan kehadiran seorang putri bernama Gewa pada Februari 2020. Kehadiran anak tersebut menjadi titik terang bagi pasangan ini, meskipun kebahagiaan mereka terus diuji dengan kepergian Glenn hanya beberapa bulan setelah kelahiran Gewa.

Setelah kepergian Glenn, Mutia Ayu mengakui bahwa kesepiannya masih terasa hingga saat ini. Meskipun begitu, ia memilih untuk menjalani hidup dengan ikhlas dan sepenuh hati, terutama dalam membesarkan Gewa, sang anak yang menjadi penyejuk hatinya.

Baca Juga:

Sidang Putusan Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni

Kenangan Abadi melalui Media Sosial

Sejalan dengan perasaannya, Mutia Ayu juga membagikan momen-momen berharga bersama Glenn melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu video menampilkan kunjungan mereka ke makam Glenn, di mana Mutia dan Gewa mengekspresikan cinta dan rindu kepada sang musisi luar biasa itu.

Mutia Ayu dengan tulus mengungkapkan bahwa ia dan Gewa akan selalu menyayangi Glenn Fredly sebagai ayah yang luar biasa. Melalui video dan foto-foto penuh kasih, mereka berdua terus memelihara kenangan indah bersama sosok yang telah meninggalkan kebahagiaan dalam hidup mereka.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.