Tiara Andini menghebohkan dengan perhiasan kuku senilai miliaran dalam video klip Ngeluwihi, temukan cerita di balik kemewahan ini!

Lambe Katy – Tiara Andini, penyanyi berbakat Indonesia, baru-baru ini membuat comeback gemilang dengan lagu terbarunya yang berjudul “Ngeluwihi.” Lagu ini telah dirilis sejak 5 Januari 2024 lalu. Namun, selain merilis karya musik yang memukau, Tiara juga memberikan nuansa segar dengan menggabungkan elemen budaya Jawa dan sentuhan K-Pop dalam video klipnya.

Dalam video klip yang begitu glamor tersebut, kita dapat melihat Tiara Andini tampil anggun dan memesona. Namun, ada satu hal yang membuatnya terkejut, yaitu harga perhiasan yang menghiasi kukunya. Berapa sebenarnya harga perhiasan tersebut?

Desainer Brilian di Balik Kemewahan Tiara Andini

Rahasia di balik kemewahan Tiara Andini dalam video klip “Ngeluwihi” terungkap. Ternyata, Tiara telah bekerja sama dengan sejumlah desainer ternama untuk menciptakan tampilan yang begitu mengesankan. Dalam video klip ini, kita dapat menemukan kontribusi dari Rikki Simanjuntak, duo desainer ByAnsoe, Jember Fashion Carnaval, Lisa Ju, Atara Batik, hingga Torenda Indonesia.

Tapi yang paling mencengangkan adalah harga perhiasan yang menghiasi kukunya. Saat diwawancara, Tiara Andini mengungkapkan bahwa total harga dari perhiasan kuku tersebut mencapai sekitar Rp3 miliar. Sungguh angka yang fantastis!

Selengkapnya:

Syoknya Tiara Andini Tau Perhiasan Kuku di ‘Ngeluwihi’ Harganya Rp3 M!

Kekagetan Tiara Andini

Yang lebih mengagetkan lagi, Tiara Andini baru mengetahui harga perhiasan kuku ini setelah selesai melakukan syuting. Ia bahkan mengaku telah menggunakan perhiasan tersebut untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari mencuci piring, memancing, hingga menyetrika. Bahkan, video klip “Ngeluwihi” juga menampilkan beberapa adegan yang di luar konsep, seperti halnya kehidupan nyata.

Dalam wawancara tersebut, Tiara Andini dengan nada lucu menjelaskan, “Fun fact, kukunya itu dan perhiasan lainnya, ini menurut Kak Riki ya, katanya sih total dari perhiasannya itu sekitar Rp3 M dan aku baru tau itu setelah syuting, padahal udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata begitu.”

Keseruan di Balik Layar

Akhirnya, Tiara Andini menarik kesimpulan bahwa selama syuting video musik “Ngeluwihi,” ia sering dijaga oleh staf di belakang kamera. Alasannya? Harganya perhiasan kuku Tiara yang mencapai miliaran rupiah!

Ia menuturkan dengan senyum, “Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata harga segitu ya. Pantesan banyak yang jagain di belakang kamera pas syuting. Oh, ternyata itu alasannya. Baru-baru ini aku tahunya.”

Dalam keseluruhan cerita ini, Tiara Andini memberikan kita wawasan tentang perjuangan di balik kemewahan dan kemegahan yang kita lihat dalam video klipnya. Namun, yang pasti, Tiara Andini berhasil membuat penampilannya begitu mengesankan dalam “Ngeluwihi,” dengan perhiasan kuku senilai Rp3 miliar yang menjadi sorotan utama.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.