Mita The Virgin berbicara tentang keberlanjutan kesuksesan melalui sekuel ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ dengan aspirasi yang tinggi.

Lambe Katy – liputan6.com, The Virgin baru saja merilis single terbaru berjudul “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku),” yang merupakan sekuel dari hits mereka pada 2009, “Cinta Terlarang.” Mita, salah satu anggota The Virgin, mengungkapkan bahwa menciptakan sekuel dari lagu hits masa lalu merupakan tantangan berat. Dalam wawancara terbarunya, Mita berbagi perasaannya terkait harapan dan tekanan yang dihadapinya.

Mita mengakui bahwa menciptakan karya yang dapat menyamai kesuksesan “Cinta Terlarang” adalah tugas yang sulit. Dalam wawancara dengan Liputan6.com, Mita mengungkapkan harapannya, “Dari judulnya sebenernya kita pengen doanya sih ya, sama lah ya. Harapannya mudah-mudahan ya, bahkan bisa melebihi gitu.”

Selengkapnya:

Mita The Virgin Tertantang untuk Bisa Mengulang Kesuksesan Lagu Cinta Terlarang: Sampai Detik Ini Aku Ngerasa Masih Belum Bisa

Kesuksesan “Cinta Terlarang” pada 2009 memberikan tantangan bagi Mita sebagai pencipta lagu. Meskipun sudah beberapa waktu berlalu, Mita merasa belum bisa mengalahkan prestasi lagu tersebut. “Jadi kayak ada tantangan tersendiri buat aku, gimana caranya aku bisa paling nggak, menyamai kesuksesan ‘Cinta Terlarang’ yang 2009. Sampai detik ini tuh aku ngerasa belum bisa,” ungkapnya.

Meskipun merasa tertekan, Mita tetap optimis dan merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada penggemar The Virgin. “Jadi kayak tantangan sendiri buat aku, dan berharap semoga lagu ini bisa menyamai kedudukan. Ibaratnya gitu, atau ya harapannya sih syukur-syukur bisa lebih,” tambahnya.

Baca Juga:

Kejutan Terbaru dari The Virgin di Ulang Tahun ke-15

Mita juga berbicara mengenai beban dan tekanan yang dirasakan seniman saat menciptakan karya baru. Ia menekankan pentingnya tetap berkarya dengan hati yang ringan dan tanpa terbebani oleh ekspektasi. “Kalau terbebani kan kesannya kayak setiap kita berkarya, kita mikir-mikir kan, ‘aduh harus booming nih, harus booming. Kalau enggak, gue gak mau berkarya lagi ah,’ gitu. Kesannya kalau beban kan seperti itu. Kalau Mita enggak, jadi kita bikin lagu ngalir aja. Rezekinya Allah kasih hoki, insya Allah jalan. Kalau enggak, ya mungkin belum waktunya,” jelas Mita.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.