Lambe Katy – liputan6.com, Kate Middleton, yang memiliki gelar Yang Mulia Putri Wales, dikabarkan sedang mengalami gangguan kesehatan yang memerlukan operasi perut. Pernyataan tidak mengenakkan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi pasangan ini, @princeandprincessofwales, pada Rabu (17/1/2024).

Suksesnya Operasi dan Rencana Pemulihan

Dalam pernyataan awal, pasangan kerajaan ini mengonfirmasi bahwa Putri Wales telah menjalani operasi perut yang telah direncanakan. Operasi tersebut dilaporkan sukses, dan Putri Wales diperkirakan akan tinggal di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari. Menurut saran dari tim medis, ia diharapkan baru dapat kembali menjalani tugas publik setelah perayaan Paskah.

Selengkapnya:

Kate Middleton Jalani Operasi di Bagian Perut, Istana Berharap Publik Tak Terlalu Kepo

Pentingnya Menjaga Privasi

Pihak Istana Kensington dengan tegas menegaskan agar publik tidak terlalu ingin tahu tentang kondisi atau masalah kesehatan Kate Middleton. Mereka menekankan bahwa Sang Putri Wales menghargai ketertarikan publik namun berharap agar informasi pribadi mengenai kesehatannya tetap menjadi hal yang bersifat privat.

“Sang Putri Wales menghargai bahwa pernyataan ini akan menimbulkan ketertarikan publik. Ia berharap publik memahami keinginannya untuk sebisa mungkin tetap menjalani keseharian seperti biasa untuk anak-anaknya, dan ia berharap informasi pribadi mengenai kesehatannya tetap menjadi hal privat,” jelas pihak Istana.

Komunikasi Terbaru dari Istana

Istana Kensington menegaskan bahwa mereka hanya akan memberikan pembaruan terbaru jika ada informasi signifikan yang dapat dibagikan kepada publik. Dalam mengakhiri pernyataan, pihak Istana juga menyampaikan permintaan maaf atas perubahan yang terjadi dalam jadwal Putri Wales.

“Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak karena ia harus menunda sejumlah jadwalnya. Ia menantikan untuk kembali dalam berbagai acara, secepat mungkin,” ungkap pihak Istana.

Dengan demikian, operasi perut Kate Middleton menjadi perhatian utama, dan pasangan kerajaan berharap agar publik memberikan dukungan dan pengertian. Dalam menjaga privasi Putri Wales, Istana Kensington berkomitmen untuk memberikan informasi hanya jika ada perkembangan signifikan. Semua pihak diharapkan untuk memberikan dukungan dan menghormati keinginan Kate Middleton untuk menjalani pemulihan dengan tenang.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.