Rahasia hubungan sejati Boy William & Ayu Ting Ting, bukan sekadar konten. Kebersamaan yang tulus terkuak.

Lambe Katy – intipseleb.com Dalam beberapa waktu terakhir, kedekatan antara Boy William dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah menjadi sorotan netizen. Kabar-kabar miring dan spekulasi pun mulai berkembang, dengan tuduhan bahwa hubungan mereka hanyalah sebagai bahan konten semata.

Boy William dan Ayu Ting Ting sebelumnya telah berkolaborasi dalam film “Dimsum Martabak” pada tahun 2018. Meskipun sempat terjadi ketegangan di antara keduanya, namun kini, hubungan mereka kembali membaik, dan keduanya diketahui bersahabat baik.

Keduanya tidak hanya berbagi momen bersama dalam film, tetapi juga melalui akun media sosial pribadi masing-masing. Mereka tak ragu membicarakan satu sama lain di berbagai kesempatan, menciptakan chemistry yang terlihat jelas di mata penggemar.

Selengkapnya

Dituding Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Cuman Konten, Ini Kata Boy William

Klarifikasi dari Boy William

Untuk menjawab spekulasi yang berkembang, Boy William akhirnya buka suara. Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa kehidupan pribadinya dan Ayu Ting Ting memang terekam sebagai konten, namun bukan berarti hubungan mereka hanya sebatas itu.

“Dibilang konten doang, ya enggak karena aku selalu komunikasi sama dia. Kita memiliki chemistry yang luar biasa ketika bertemu. Tapi ya, memang kehidupan kita diabadikan sebagai konten. Saya ibaratnya seorang pembuat konten hebat, sebagai seorang produser, dan juga sebagai figur publik,” ungkap Boy William.

Boy William menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak hanya sekadar konten untuk kepentingan media. Meskipun mengakui bahwa aspek bisnis turut menjadi bagian dari kehidupan mereka, namun ia membantah anggapan bahwa hubungan mereka hanya sebatas untuk keperluan konten semata.

“Tapi dibilang hanya untuk konten, bohong. Karena kita punya hubungan yang lebih dalam dari sekadar konten,” lanjut bintang film Laundry Show ini.

Kesan Positif Boy William pada Ayu Ting Ting

Dalam kesempatan yang sama, Boy William juga memberikan penghargaan pada Ayu Ting Ting sebagai sosok wanita luar biasa dan mandiri. Ia kagum akan dedikasi Ayu Ting Ting dalam mengasuh anaknya, Bilqis, tanpa bantuan suami.

“Amazing woman. Ayu Ting Ting is an amazing woman, hard-working, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga,” ucap Boy.

Boy William menambahkan bahwa Ayu Ting Ting sangat mendukung keluarganya dan profesionalisme yang tinggi dalam bekerja di set. Mereka tidak hanya rekan kerja, tetapi juga teman obrol yang luar biasa.

Dengan klarifikasi ini, Boy William memberikan pemahaman bahwa kedekatannya dengan Ayu Ting Ting bukan hanya untuk menciptakan konten, melainkan sebuah hubungan yang tulus dan lebih dalam dari yang terlihat di permukaan.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.