Bahagia menyelimuti Komika Kiky Saputri yang tengah berbadan dua. Antara laki-laki dan perempuan, ia serahkan pada takdir.

Lambe Katyviva.co.id, Komika Tanah Air, Kiky Saputri, kini sedang mengandung anak pertamanya. Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Kiky melalui unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggahnya, Kiky menampilkan momen bahagia dan haru saat memberitahu keluarga dan orang-orang terdekat tentang kehamilannya. Video tersebut juga menunjukkan saat Kiky memberitahu teman-teman artisnya, seperti Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Wendi Cagur.

Selengkapnya

Hamil Pertama, Kiky Saputri Mau Anak Laki-laki atau Perempuan?

Ketika diwawancara, Kiky mengungkapkan bahwa kehamilan pertamanya saat ini sudah mencapai tujuh minggu, sesuai dengan informasi dari dokter. Saat ditanya tentang ngidam makanan, Kiky mengaku tidak memiliki ngidam makanan yang aneh-aneh, tetapi ia doyan makan rujak. Bahkan, Kiky tidak bisa terpisah jauh dari makanan tersebut dan selalu membawanya ke mana pun ia pergi.

Dalam kehamilan pertamanya ini, Kiky nampaknya tidak ingin menetapkan apakah anaknya nanti akan laki-laki atau perempuan. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca Juga

Joget di Depan Reza Rahardian: Kiky Jangan Centil!

Sebagai informasi tambahan, Kiky Saputri menikah dengan suaminya, Muhammad Khairi, pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan mereka digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi melamar Kiky dengan membawa mas kawin berupa logam mulia seberat 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.


Lambe Katy

Lambe Katy adalah platform berita dan hiburan daring yang menyajikan informasi terkini seputar gosip, hiburan, dan berbagai topik menarik lainnya. Dengan gaya bahasa yang unik dan humor khasnya, Lambe Katy menjadi sumber daya populer bagi mereka yang ingin tetap up-to-date dengan peristiwa terkini di dunia hiburan dan selebriti. Melalui kontennya yang beragam, Lambe Katy memberikan pembaca pengalaman membaca yang menghibur sambil tetap informatif.